YIMM Buka Inden Online Motor Yamaha XMAX Mulai 24-28 Mei 2017

 215 views

Jakarta – PT Indonesia Manufacturing () akhirnya membuka inden online (skutik) terbarunya, Yamaha XMAX. Pemesanan online Yamaha XMAX dibuka sejak 24-28 Mei 2017 melalui situs Yamaha, www.yamahamotoronline.co.id.

Yamaha XMAX – .kompas.com

Skutik maxi berkapasitas 250 cc ini pertama kali dikenalkan dalam event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta pada November 2016 lalu. Dalam IMOS Yamaha XMAX sudah dipesan hingga mencapai 450-an unit dan bulan ini diperkirakan akan mulai dikirim ke konsumen.

“Inden online ini kami buat agar pecinta motor di seluruh Indonesia bisa ikut memesan XMAX. Sebab sebelumnya di IMOS 2016 dan juga di IIMS 2017, yang pesan itu cenderung dari Jakarta saja,” ungkap M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT YIMM di Jakarta, Kamis (25/5).

Tak seperti motor baru Yamaha yang lain, pihak YIMM kali ini tak memberikan batasan kuota untuk indent online Yamaha XMAX. Konsumen nantinya hanya akan dikenai biaya booking fee sekitar Rp 5 juta saja untuk inden Yamaha XMAX.

“Sekitar 450-an unit di IMOS sudah. Sementara di IIMS sekitar 300-an unit lebih, kami tidak bisa pastikan, ada sekitar Juli sampai Agustus dan itu maksimal. Ini karena memang jumlah produksi kami terbatas, tapi mereka sudah komitmen,” imbuh Abidin.

YIMM juga sempat mengucapkan permohonan maaf mereka lantaran adanya antrean panjang untuk pemesanan motor matic gambot tersebut. “Peminatnya terlalu besar dari kapasitas yang ada. Kami mohon maaf kepada pelanggan setia Yamaha XMAX khususnya, dan mohon bersabar,” kata Abidin.

Motor Yamaha XMAX sendiri dijual dengan Rp 55 juta on the road (OTR) Jakarta. Yamaha XMAX menawarkan 4 pilihan yang menarik, antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

   
Penulis: