Motor KTM Duke Terbaru Bakal Mejeng di Jakarta Fair 2017

 210 views

Jakarta – PT Penta Jaya Laju (PJLM) bakal ikut memeriahkan ajang Jakarta Fair 2017 di JIEXpo, Kemayoran pada 8 Juni – 16 Juli 2017 mendatang dengan menampilkan terbaru dari , yakni Duke 390 dan Duke 200.

Motor KTM Terbaru – www.kaskus.co.id

“KTM Duke versi 2017 akan kami kenalkan,” kata Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM. Nantinya KTM Duke 200, 250, dan 390 akan mengalami beberapa perubahan.

Agar terlihat beda, KTM Duke 390 akan hadir dengan LCD instrumen cluster baru, sementara itu KTM Duke 200 akan memperoleh sentuhan orange backlit cluster. Di samping itu, Duke 390 akan mengusung garpu yang terpisah, di mana satu sisi berfungsi sebagai kompresi redaman, sedangkan sisi lainnya bertugas melakukan rebound damping.

Untuk KTM Duke versi 250 cc tampil dengan desain yang lebih agresif dengan shape tajam dan cenderung pipih di sejumlah bagian seperti bagian belakang, shroud, dan headlamp supaya penampakannya lebih sporty dan gahar. Di sektor , Duke 250 versi 2017 masih menggunakan yang sama seperti sebelumnya, yaitu 248,8 cc, DOHC, 4-valve, satu silinder, berpendingin cairan.

KTM juga telah menyematkan lampu depan berteknologi LED dan panel instrumen dengan layar TFT. pembuangannya tak lagi menggunakan knalpot underbelly, melainkan memakai knalpot konvensional. Akan tetapi sejumlah bagian sudah mengalami pembaruan supaya dapat menghasilkan suara yang lebih halus.

Sayangnya pihak PT PJLM masih belum membicarakan berapa banderol resmi untuk deretan KTM Duke versi terbarunya. Kita tunggu saja kejutan apa yang bakal ditawarkan oleh PT PJLM di ajang Jakarta Fair 2017 mendatang!

   
Penulis: