Keren, BMW Motorrad Pamerkan Konsep Skuter Listrik ‘Link’ Bergaya Futuristik

 136 views

Milan – Pabrikan asal Jerman, BMW Motorrad resmi mengenalkan gambot terbarunya, Concept Link di ajang bergengsi Consorso d’Eleganza Villa d’Este, Milan, Italia. bergaya futuristik tersebut sengaja mengusung nama Link lantaran dilengkapi berbagai inovasi terkini yang serba digital.

BMW Motorrad Skuter ‘Link’ Bergaya Futuristik – aanshared.com

BMW Concept Link sendiri adalah listrik yang ditujukan untuk berkendara di perkotaan. Sayangnya lengkap motor sangar ini masih belum diungkapkan ke publik. Namun daya listrik motor BMW Concept Link diperkirakan cukup besar. Sumber tenaganya berasal dari yang terletak di bawah lantai skuter dan roda belakang.

Bodinya yang lebar dikombinasikan dengan tempat duduk datar yang dapat mengangkut 1 orang penumpang. Uniknya, jok motor tersebut dapat diatur penggunaannya, baik single seater dan double seater, selain itu di bawahnya terdapat kompartemen untuk menyimpan barang-barang bawaan praktis. Handling BMW Concept Link kabarnya juga diklaim cukup responsif.

Yang lebih menarik lagi, BMW Concept Link menawarkan meski memiliki tubuh yang cukup bongsor. Kemudian BMW Concept Link juga dilengkapi gigi mundur supaya dapat mempermudah pengendara saat hendak memarkir motor. BMW Motorrad melengkapi motor canggih ini dengan head up display berupa kaca berwarna oranye di bagian tengah setang yang berfungsi untuk petunjuk jalan atau navigasi, , dan status baterai.

Terkait penyematan digital, BMW Concept Link kabarnya mampu terhubung dengan smartphone sang pengendara dan membuka beberapa aplikasi seperti menyetel musik hingga membalas pesan singkat. tersebut mampu memberikan informasi seperti jalan pintas dan lokasi yang paling indah untuk dikunjungi. Sayangnya masih belum ada kepastian kapan BMW Motorrad bakal memproduksi BMW Concept Link secara massal.

   
Penulis: