Ryan ‘Deadpool’ Reynolds Ternyata Penggemar Moge Custom

 6255 views

Sepeda-.info – Tak banyak yang mengira jikaRyan Reynolds,aktor Hollywood yang tengah berada di puncak karir setelah sukses membintangi film superhero berjudul “Deadpool”, ternyata adalah seorang penggila motor dan .

www.autoblog.com

 

Melalui sebuah wawancara dengan media di Serikat, terungkap bahwa Aktor berusia 39 tahun ini mengaku pernah ikut aktif dalam club-club pecinta motor modifikasi di AS, seperti Pipeburn, The Bike Shed, dan Bike EXIF.

Reynolds bahkan memamerkan salah satu motor kebanggaannya, Triumph Thruxton, dalam sebuah video yang diunggah ke Vimeo.

“Ketika mengendarai mobil, saya tak sabar untuk segera sampai. Ketika di atas motor, saya tak ingin segera tiba,” ujar Reynolds dalam video yang memuat konten sebuah bengkel modifikasi di AS tersebut.

Motor asal Inggris dengan 1200 cc tersebut dibawa oleh Reynolds ke bengkel Kott Motorcycles dan langsung ditangani oleh Dustin Kott yang spesialis .

“Cafe racer itu paduan yang harmonis antara kenyamanan, keandalan, dan kemudahan penggunaan yang membuat motor terbebas dari kesulitan dan hal yang tak penting,” kata Dustin Kott.

Dalam video tersebut, Reynolds bercerita tentang motor pertamanya yang Ia miliki ketika baru berusia 15 tahun. Reynolds, ketika itu membeli sebuah motor CB750 dari temannya. Bersama motor ikonik tersebut, Ia menghabiskan masa remajanya dengan berpetualang. Reynolds juga mengenang masa-masa ketika motor tersebut membantunya melarikan diri dari kutukan ketenaran.

“Tak banyak yang bisa Anda lakukan di atas motor, kecuali menungganginya dan bernafas,” ucapnya.

   
Penulis: