BMW dan Mercedes Benz Bocorkan Sketsa Motor Masa Depan

 5247 views

Jerman – Duo pabrikan raksasa Jerman, dan Mercedes Benz, telah mempersiapkan kendaraan ‘masa depan’. Dalam selang waktu yang tak begitu lama, baik maupun Mercy telah merilis sketsa teaser sepeda futuristik dari masing-masing mereka.

www.jebiga.com

 

Sebagaimana dikutip di laman Wordlesstech, BMW bakal mengusung i Motorrad Beta yang berbalut warna putih. Tunggangan sporty dengan lis khas BMW ini tampaknya terinspirasi dari motor yang digunakan pada film Sci-Fi ‘Tron Legacy’.

Meski serupa, i Motorrad Beta memiliki dimensi yang lebih compact dan tak terlalu besar guna memaksimalkan kendali pada kemudinya. Begitu pula pada sektor , i Motorrad Beta memiliki yang lebih kecil dibandingkan kepunyaan kendaraan Sci-Fi tersebut.

Dilansir dari sumber yang sama, Mercedes Benz pun tak mau kalah dengan merilis sketsa tunggangan masa depan yang mereka namakan ‘Revenge’. Dirancang oleh desainer kenamaan Argentina Alfonso Nunez Perea, Revenge berusaha memadukan teknologi dan dalam hyper functional. Tak hanya desainnya yang ciamik, Revenge juga mengadopsi sistem aerodinamika sempurna untuk menunjang kenyamanan pengendara.

Belum didapatkan informasi detil mengenai dapur pacu dari BMW i Motorrad Beta maupun Mercedes Benz Revenge. Mercy sendiri kabarnya baru akan memperkenalkan Revenge Concept pada tahun 2030 mendatang.

   
Penulis: