Sebar Video Teaser, Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition Segera Mengaspal?

 663 views

Sepeda-.info – Selain bike, juga menjadi senjata utama untuk bersaing dengan para kompetitor di pasar otomotif global. Pabrikan asal Jepang ini sendiri sudah punya beragam skuter otomatis, seperti Fino, Mio, NMAX, hingga XMAX. Nah, kabar menyebutkan, Yamaha tengah menyiapkan skutik anyar mereka, yang bertajuk Ray ZR 110 Edition.

Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition – auto.ndtv.com

Dilansir Autocarindia.com, sebenarnya sepeda motor ini sempat diperkenalkan dalam gelaran India Auto Expo 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu dalam bentuk . Nah, merek asal Negeri Sakura saat ini mulai membagikan video teaser di saluran YouTube resmi perusahaan, yang memberi isyarat akan segera meluncurkan skuter baru. Banyak pihak menduga, bahwa kendaraan roda dua itu adalah versi produksi dari Ray ZR 110 Street Rally Edition.

Menurut penampakan yang ada di video, desain skuter ini akan serupa dengan versi konsep yang dipamerkan di Auto Expo awal tahun ini, termasuk winglets unik pada apron lampu depan. Yamaha juga akan menampilkan grafis yang didesain ulang dan akan ditawarkan dalam nuansa nada ganda, bersama dengan bagian berwarna merah di bawah jok. Versi konsep yang memiliki instrumen serba digital juga diyakini akan merembet ke versi produksi.

Sementara, untuk sektor jantung pacu, The Ray ZR 110 Street Rally Edition akan dibekali dengan mesin berkapasitas 113cc, pendingin udara, silinder tunggal, yang sama yang terlihat pada semua skuter Yamaha yang dijual di India. Mesin ini diklaim mampu meletupkan tenaga maksimal di angka 7,2 HP dan mencapai torsi puncak 8,1 Nm.

Masih menurut sumber yang sama, sepeda motor ini sebenarnya bukan merupakan yang sepenuhnya baru, hanya penyegaran dari Ray ZR. Yamaha sendiri memang belum memiliki rencana untuk meluncurkan anyar di pasar India pada tahun 2018 ini, karena masih fokus pada upgrade ABS dan CBS ke line-up mereka.

   
Penulis: