Suzuki Burgman Street 125 Hadir dengan Warna Baru Pearl Blue

Jakarta – Selain dan Honda, pabrikan asal Jepang seperti juga memiliki model skuter matic bertubuh gambot yang tak kalah menarik dengan NMAX dan PCX, yakni Burgman Street 125. Bahkan belum lama ini menghadirkan Burgman Street 125 dengan warna baru, yaitu Pearl Suzuki Median Blue untuk pasar India.

Suzuki Burgman Street 125 Pearl Blue – shifting-gears.com

Dengan adanya tambahan warna baru itu, maka kini total ada 5 pilihan warna untuk Suzuki Burgman Street 125, antara lain Metallic Matte Black, Metallic Matte Fibroin Grey, Pearl Mirage White, dan Metallic Matte Bordeaux Red. “Suzuki Burgman Street 125 hadir guna mendefinisikan kembali kesan berkendara mewah,” kata Koichiro Hirao selaku Managing Director Suzuki Motorcycle India, seperti dilansir IndianAutosBlog melalui Otorider.

“Didukung oleh bahasa desain skuter Eropa dan teknologi canggih, Burgman Street merepresentasikan kenyamanan dan gaya. Untuk lebih menonjolkan yang berani dan sporty, kami telah memperkenalkan Burgman Street edisi warna Pearl Suzuki Medium Blue,” imbuh Hirao.

Meskipun hadir dengan warna baru yang menarik, Suzuki tidak mengubah apapun pada skutik keren ini. Sepeda Suzuki Burgman Street 125 masih menggunakan berkapasitas 124 cc silinder tunggal, berpendingin udara yang telah memenuhi standar emisi di India, BS6. ini mempunyai SOHC (single overhead camshaft) yang dipasang bersama dengan dua katup dan teknologi injeksi bahan bakar. Mesin tersebut diklaim memberikan tenaga mencapai 8,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi puncak 10 Nm pada 5.500 rpm.

Beberapa utamanya termasuk lampu depan LED, kotak sarung tangan depan, tombol start dan kill switch, cluster instrumen full digital, kaca depan, soket pengisian DC (standar), rem cakram depan, dan CBS (sistem pengereman gabungan). Skuter Suzuki Burgman Street 125 menawarkan penyimpanan di bawah jok berkapasitas 21,5 liter. Sedangkan ukuran anjang, lebar, dan tinggi keseluruhan motor masing-masing adalah 1.880 mm, 715 mm, dan 1.140 mm, dengan ketinggian tempat duduk 780 mm. Di Negeri Hindustan sana, motor Suzuki Burgman Street 125 dipasarkan dengan INR79.700 atau sekitar Rp16 jutaan.

Baca juga:   Suzuki Indonesia Berencana Pasarkan Motor Trail Tahun Ini
   
Penulis: