Skuter Crossover Yamaha BWS 125 Punya Warna Anyar, Harga Rp49,5 Jutaan

 69 views

Sepeda-.info – Di Indonesia, crossover kepunyaan diwakili oleh model X-Ride. Nah, di negara asalnya, , pabrikan tersebut memiliki BWS 125 yang dapat dipakai untuk melibas jalanan perkotaan dan medan off-road. Baru-baru ini, perusahaan memperbarui tampilan ini dengan menghadirkan dua anyar.

Skuter Crossover Yamaha BW S125 – naikmotor.com

Dilansir dari Auto Web, BWS 125 adalah skuter jalanan perkotaan yang menggabungkan gaya lari dengan selera SUV yang modis. Desain yang menyenangkan seperti headlamp ganda dengan desain asimetris dan penutup tengah tiga dimensi menciptakan perasaan aktif. Nah, model terbaru akan hadir dalam varian warna Vivid Yellow Solid (kuning) dan Dark Blueish Grey Solid (abu-abu) yang menggabungkan fender hitam serta pelek abu-abu gelap pada tanggal 25 April 2020.

Mengusung tagline ‘Sport Scooter Fun’, ini dikatakan akan membuat pengalaman berkendara Anda nyaman dan menyenangkan meski harus melewati rintangan off-road ringan. Skuter BWS 125 diklaim nyaman dan mudah untuk penggunaan harian karena dilengkapi bagasi besar berkapasitas 29 liter dan rak serbaguna. Didesain dengan gaya crossover yang playful, skuter ini juga dilengkapi dengan headlamp asimetris yang gagah dan terkesan berani.

Tidak hanya punya tampilan yang menarik, sektor jantung pacu kendaraan ini juga bisa dikatakan mumpuni. Pasalnya, perusahaan berlogo garpu tala sudah menanamkan tipe 4-stroke, berpendingin udara, SOHC, silinder, tunggal, 4 katup, berkapasitas 125cc, yang diklaim dapat meletupkan tenaga maksimal 9,8 HP pada putaran 7.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 9,9 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Selain di pasaran Negeri Sakura, skuter matik ini ternyata juga mengaspal di pasaran Amerika dengan nama Zuma 125. Model teranyar hadir pada Februari 2020 kemarin, sepeda motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Matte Black dan Ultramarine Blue. Jika di AS harganya mulai 3.499 dolar AS atau setara Rp48 jutaan, maka model di Jepang dilepas dengan banderol Rp49,5 jutaan per unit.

   
Penulis: