Skutik Sporty Terbaru Yamaha Aerox 155 Bakal Mejeng di IMOS 2016

 1615 views

Sepang – Usai rilis di Malaysia, NVX 155 juga akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. yang di Indonesia dan Thailand ini dinamai Aerox 155 ini dijadwalkan tampil perdana di perhelatan akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tanggal 2-6 November 2016 mendatang. PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) akan mulai memproduksi skuter matik (skutik) ini awal tahun 2017.

Yamaha Aerox 155 – pertamax7.com

 

“Kami mulai produksi awal tahun depan. Minggu depan kami akan perkenalkan lebih dulu di IMOS,” kata Minoru Morimoto, Direktur PT YIMM di Malaysia, Sabtu (29/10).

Tipe Aerox 155 menjadi pelengkap seri Aerox yang sebelumnya pernah dibuat YIMM dengan 125 cc. Jika dilihat dari tampilannya, baik Aerox 125 dan Aerox 155 memiliki yang hampir mirip. Tetapi dimensi, kapasitas , dan -fitur yang disematkan di dalamnya akan sangat berbeda.

Yamaha Aerox 155 juga mempunyai perbedaan yang mendasar dengan Nmax. Jika Nmax kental dengan kesan elegant dan smooth, maka Aerox memiliki karakteristik lebih sporty dengan ban lebih besar 1 tingkat dari Nmax, yaitu 14 inci.

Pihak YIMM sendiri merasa optimis dengan penjualan sepeda motor terbarunya tersebut. “Kami targetkan dapat menjual Yamaha Aerox 155 lebih dari 200 ribu,” tegas Minoru.

Namun hingga kini PT YIMM masih enggan mengungkapkan harga banderol untuk skutik sporty tersebut. Tetapi Minoru mengisyaratkan jika harganya kelak akan cukup menarik dan terjangkau oleh pasar Indonesia. Menurut perkiraan, Yamaha Aerox 155 akan dijual pada kisaran Rp 21-23 jutaan. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

   
Penulis: