Suzuki Pamerkan 2 Motor Keren Asal India di PRJ, Access 125 dan Intruder 150

 414 views

Jakarta – Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018, PT Indomobil Sales (SIS) Divisi Roda Dua memamerkan deretan terbarunya, mulai dari Suzuki Nex II, GSX Series, Satria 150, skuter matic Address, dan bebek New Smash. Setidaknya ada 2 model baru yang sukses menyedot perhatian pengunjung, yakni Suzuki Access 125 dan Intruder 150 dari India.

“Ini dua-duanya impor dari India, masih dipajang aja, belum tau kapan ,” jelas Budi, salah satu tenaga penjual Suzuki, Minggu (27/5), seperti dilansir Mobilinanews.

Sementara itu, ada juga tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa konsumen sudah dapat memesan kedua produk baru tersebut walaupun pihak PT SIS sendiri masih belum mengumumkan berapa banderol resmi motor Suzuki Access 125 dan Intruder 150. “Harganya belum ada, karena belum diluncurkan. Tapi sudah bisa dipesan kalau memang mau.  Nanti didata dulu,” ungkap sang sales, seperti dilansir Viva.

Meski harganya belum dirilis, sales tersebut menuturkan jika Suzuki Intruder 150 kemungkinan akan dijual pada kisaran harga Rp 20 jutaan. Sedangkan untuk Suzuki Access 125 masih belum ada informasi lebih detail mengenai bocoran harganya. “Kalau Access 125 belum tahu kisaran harganya berapa,” bebernya.

Suzuki Access 125 – auto.ndtv.com

Sebagai informasi, Suzuki Access 125 adalah sepeda motor berjenis skuter matic bergaya klasik dari Suzuki yang mengusung mesin 124 cc satu silinder SOHC dengan pendingin udara. Mesin yang diusung oleh Suzuki Access 125 diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 8,7 PS pada 7.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 5.000 rpm. Jika dilihat sepintas, skutik ini memiliki dimensi body yang lebih besar dari skutik pada umumnya.

Sedangkan Suzuki Intruder 150 adalah motor dari segmen cruiser yang mengusung mesin 154,9 cc satu silinder yang disebut-sebut sanggup memuntahkan tenaga hingga 14 bhp dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm karena dipadukan dengan transmisi 5 percepatan. Dari segi tampilan, Suzuki Intruder 150 memang tergolong unik karena desainnya lebih modern dari motor cruiser pada umumnya. Sayangnya pihak PT SIS masih belum mengungkapkan kapan motor tersebut akan resmi dijual di .

   
Penulis: