TVS Rilis Motor Kargo Roda Tiga untuk Niaga, Harga Mulai Rp 35 Jutaan

 2727 views

Bandung – PT Company (TMCI) baru saja merilis sepeda terbaru untuk keperluan niaga, yakni Cargo di Bandung pada Rabu (1/2) kemarin.

TVS Kargo – .news.viva.co.id

 

“Sebenarnya ini bisa dibilang bukan baru lagi, karena TVS tiga roda ini bisa ditemukan di wilayah Jakarta dari 2014 dengan  TVS King yang diperuntukkan untuk transportasi umum yang lebih fokus untuk membawa penumpang,” ujar V Thiyagarajan, President Director PT TMCI.

Produk TVS Cargo sengaja diperkenalkan sebagai motor roda tiga yang ditujukan untuk mengangkut barang. “Kita berusaha untuk memanjakan para UMKM untuk membawa barang-barang mereka, dengan ketersediaan atap yang terbuat dari bahan terpal sehingga menawarkan perlindungan kepada pengendara dari segala cuaca,” sahut Johan Kartawidjaja, Director PT Karya Utama Jayaningsih, Main Dealer TVS Bandung.

“Peluncuran ini juga merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk menawarkan solusi efektif untuk pelanggan di segmen otomotif yang sangat beragam,” imbuh V Thiyagarajan.

TVS Kargo termasuk produk yang kuat, efisien, dan serbaguna serta mampu menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk pengemudinya. Motor roda tiga mirip bajaj ini memiliki lengkap dan eksterior yang menarik.

“Motor tiga roda ini juga dilengkapi dengan yang kuat. Di mana terdapat juga varian kabin tertutup yang bisa melindungi pengendara dari cuaca panas dan hujan. Satu lagi, daya tampungnya juga cukup besar untuk mendukung kegiatan kewirausahaan,” jelasnya.

TVS Cargo mempunyai 3 pilihan varian, antara lain Open Tray atau dengan bak biasa, kemudian Box full box tertutup, dan yang terakhir tipe Chassis dengan bagian belakang yang kosong. Ketiga varian motor dengan mesin bensin berteknologi duralife 200 cc ini akan dibanderol dengan mulai dari Rp 35 juta on the road.

Bermodal mesin dengan transmisi kecepatan manual 5 percepatan tersebut, TVS Cargo mampu menyemburkan tenaga 6,4 kw pada 5.250 rpm dan torsi puncak 14,95 Nm pada 3.250 rpm. TVS menawarkan 3 pilihan warna yaitu biru, merah dan hitam.

   
Penulis: