Motor Legendaris Vespa GTV Sei Giorni II Meluncur di Indonesia

Jakarta – PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan baru edisi khusus untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air, yakni GTV Sei Giorni II. bergaya khas Italia itu dipasarkan dengan harga mencapai Rp155 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Vespa GTV Sei Giorni II – www.topspeed.com

“Nilai timeless classic Vespa yang begitu masyhur kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu dan kebahagiaan penuh kemenangan itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern. Hari ini, kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya namun tetap unik dan istimewa dalam Vespa GTV Sei Giorni II Edition . Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, seperti dilansir Kontan.

“Kami sangat percaya ini akan mendapatkan respons positif dari pecinta Vespa di Indonesia, karena kita tahu model ini punya cerita dan sejarah yang kuat. Pemiliknya akan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda, dengan sebuah legenda dengan kejayaan racing di masa lalu dan merasakan atmosfir unik yang penuh semangat dan gelora,” imbuh Marco.

Jika ditinjau dari segi , Vespa GTV Sei Giorni edisi kedua tersebut mengusung low head lamp yang terpasang di bagian mud guard depan. Kemudian, motor ini juga dilengkapi dengan visor, handle bar, juga tampilan spidometer analog dengan latar putih yang klasik. Lampu belakang dibekali LED dan pengereman berteknologi anti-lock braking system (ABS). Vespa GTV Sei Giorni II hadir dalam grey titanium.

Vespa GTV Sei Giorni II mengusung 300 HPE (High Performance Engine) yang diklaim paling bertenaga. tersebut diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimum 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm. Mulai Selasa (10/11) kemarin unit motor Vespa GTV Sei Giorni II sudah tersedia di seluruh authorized dealer Piaggio di Indonesia.

Baca juga:   Tampilan Lebih Mewah, Motor Kawasaki Z250 Terbaru Hadir dengan Pelek Emas
   
Penulis: