Viar Rilis Motor Trail All New Viar Cross X 200ES & X 250ES

 1703 views

Jakarta – PT Triangle (TM), principal Motor akhirnya memperkenalkan 2 varian terbaru dari sepeda motor trail mereka pada Rabu (26/10), yakni All New Cross X 200ES dan New Cross X 250ES. Dengan dirilisnya 2 motor trail ini membuktikan komitmen TM untuk turut meramaikan segmen motor off-road di Indonesia.

All New Viar Cross X – biz.kompas.com

 

Kedua motor trail tersebut rupanya mempunyai karakter yang berbeda. All New Viar Cross X 200ES ditujukan sebagai kendaraan dual purpose, sedangkan Viar Cross X 250ES untuk memenuhi kebutuhan para pengguna olahraga off-road ekstrem.

Frengky Osmond selaku Marketing Communication TM mengatakan jika 2 varian terbaru Viar tersebut adalah jawaban dari permintaan penggemar off-road dan olahraga ekstrem. “Kebutuhan sepeda motor sekarang telah menjadi bagian dari gaya hidup yang sekaligus mempertegas identitas pemiliknya untuk mengekspresikan gayanya yang menyukai olahraga ekstrem. Kami percaya kehadiran dua baru Viar Cross series bisa menjadi pelengkap gaya hidup para off-roader,” papar Frengky.

All New Viar Cross X 200ES mengusung tampilan yang dominan dengan terang yang dilengkapi speedometer digital, busa pelindung stang untuk meminimalisir cedera saat terjadi benturan, serta lampu utama dengan diamond cut yang akan memberi penerangan maksimal saat berkendara di malam hari.

All New Viar Cross X 200ES mengusung 1 silinder 4 langkah SOHC 200 cc dengan 5 gigi percepatan manual. berpendingin udara ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 13 KW pada 8.500 rpm serta torsi maksimal 15 Nm pada 7.000 rpm.

“Sebagai kendaran multi guna, All New Viar Cross X 200ES sudah dilengkapi dengan kelayakan legalitas ketika dikendarai di jalan umum seperti spion, lampu sein hingga panel indikator multi fungsi,” imbuh Frengky.

Kedua motor trail Viar ini telah mulai didistribusikan di jaringan dealer Viar Motor Indonesia. Motor All New Viar Cross X 200ES dibanderol dengan harga mulai Rp 28.500.000 (OTR Jabodetabek) serta tersedia dalam pilihan warna merah dan oranye.

   
Penulis: