Warna Baru Lebih Kekinian, Yamaha Mio M3 125 Dibanderol Mulai Harga Rp 14,4 Juta

Jakarta – Menjelang penghujung tahun 2017, PT Indonesia Manufacturing (YIMM) meluncurkan pembaruan pada sepeda motor Mio M3 125. Motor skuter matic berkapasitas 125 cc ini mengusung dan baru yang mengedepankan konsep ‘authentic Mio’ yang bernuansa elegan dan modern.

Yamaha Mio M3 125 – www.ridergalau.com

PT YIMM menyediakan beberapa pilihan warna menarik seperti Aggressive White Blue dan Admired Peach Blue. Sementara itu, pada Mio M3 125 tipe standar mengusung konsep ‘lively Mio to move everyday’ yang lebih bernuansa sporty. warna yang tersedia adalah Awesome White, Amazing Black, dan Attractive Red.

“Tampilannya yang lebih fresh dan modern itu sesuai dengan selera pasar sekarang ini,” demikian bunyi rilis resmi Yamaha, Jumat (29/12), seperti dilansir Kompas.

Untuk mempertahankan ciri khas dan identitas Yamaha Mio M3 125, pihak PT YIMM juga tetap menyematkan logo huruf ‘M’ berukuran besar pada bagian samping bodi motor. Bedanya, kontras warna logo tersebut kini lebih kalem dari generasi Yamaha Mio M3 125 sebelumnya.

PT YIMM menjual Yamaha Mio M3 125 tipe standard (spoke wheel) dengan Rp 14,4 juta, Mio M3 125 standard varian casting wheel harganya terpaut sedikit lebih mahal senilai Rp 15,2 juta, dan tipe Yamaha Mio M3 125 AKS SSS menjadi varian tertinggi dengan jual Rp 16,1 juta. Seluruh tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. yang berada di tiap wilayah biasanya bisa berbeda-beda, disesuaikan dengan pajak masing-masing daerah.

Skutik Yamaha Mio M3 125 masih menggunakan Blue Core 125 cc Forged Piston dan DiASil Cylinder. Sejumlah standar yang diusung antara lain ECO Indicator, Smart Lock System, Smart Side Stand Switch, dan Multi Function Key. Skuter satu ini dibekali speedometer dengan baru yang disebut-sebut lebih maskulin dan sporty, LED headlight, dan suhu mesin yang diklaim lebih stabil. Pada varian tertinggi sudah dilengkapi fitur Advanced Key System (AKS), Start & Stop System (SSS), dan Quick Starter.

   
Penulis: