Warna Baru Motor KTM Duke Versi 2017 Mengaspal di Indonesia

 139 views

Jakarta – Bulan Juni 2017 lalu PT Penta Jaya Laju (PJLM) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda untuk kelas di bawah 400 cc telah meluncurkan KTM Duke 250 dan 390. Meski demikian, keberadaan Duke 200 rupanya tak ingin diabaikan begitu saja meski tampilannya masih sama seperti saat pertama kali dirilis tahun 2012 lalu.

KTM Duke 2017 – www.xbhp.com

Walau secara tampilan tak berubah rupanya PJLM tak ingin mengecewakan para penggemarnya. KTM Duke 200 dengan baru versi tahun 2017 telah resmi mengaspal di Indonesia. Perbedaan yang paling mencolok terlihat pada kombinasi dan striping. “Ada tiga pilihan . Dominan oranye, putih, dan hitam,” ujar Karmanto, Service Supervisor PT PJLM, seperti dilansir Tribunnews.

Pada bagian tangki motor keren ini tertera tulisan KTM Duke 200. Kemudian bagian cover headlamp dan air scoop juga berhiaskan livery yang menarik. Sementara itu bagian velg-nya mengusung warna oranye yang sesuai dengan ciri khas KTM selama ini, sedangkan bagian rangka masih menggunakan warna dominan hitam.

Dari sektor dapur pacu alias sendiri tak mengalami perubahan. KTM Duke 200 masih mengusung berkapasitas 200 cc, DOHC 4 klep, dan memakai fuel . Motor satu ini disebut-sebut sanggup menghasilkan maksimal hingga 25 dk dan torsi puncak 19,2 Nm.

Di bagian kaki-kakinya menggunakan suspensi upside down dari WP dengan monoshock dari merek yang sama. Sementara itu bagian swing arm aluminium didesain terbalik, tekstur kasar dengan konstruksi rib justru diletakkan di luar.

Karena PJLM sudah memiliki stok KTM Duke 200 dengan warna baru, maka sejumlah unit yang menggunakan striping lama saat ini di-diskon sebesar Rp 1 juta. “Sebenarnya tidak ada perbedaan teknis, kalau beli lalu mau , ganti warna atau pasang decal mendingan beli yang ada promo big deal,” tandas Karmanto.

   
Penulis: