Warna Baru New Honda Supra GTR 150 Kini Lebih Sporty, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

 234 views

– Tak ingin kalah dari dengan MX King-nya, kini PT Astra Honda () juga ingin melakukan pembaruan untuk sepeda bebek andalannya, Supra GTR 150. Jika awalnya Supra GTR 150 diperkenalkan sebagai petualang, maka kini kesan tersebut tampaknya berusaha dihilangkan oleh AHM.

New Honda Supra GTR 150 – autos.id

AHM baru saja meluncurkan New Honda Supra GTR 150 dengan dan stripe baru yang sesuai dengan selera anak muda. Warna yang diperkenalkan kini lebih sporty, yaitu Spartan Red, Nitric Orange, dan eksklusif warna Gun Black dengan velg emas yang membuatnya semakin elegan.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, motor Honda Supra GTR 150 sudah berhasil menunjukkan performanya terutama kemampuan untuk tetap stabil ketika melaju pada kecepatan tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara pada jarak jauh.

“New Honda Supra GTR150 merupakan yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan penyematan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan. ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara,” jelas Thomas Wijaya.

New Honda Supra GTR 150 kini tercatat menjadi sepeda motor pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi layered body cover yang sanggup menghasilkan variasi warna yang lebih beragam dan terlihat lebih modern.

Meski dari segi tampilan mengalami perubahan, dari segi motor bebek andalan Honda ini masih tetap sama seperti generasi sebelumnya. Honda Supra GTR 150 sanggup menyemburkan tenaga 15,9 PS pada 9.000 rpm dengan kecepatan tertinggi 122 kpj. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya pun juga tergolong irit. Supra GTR 150 sanggup menempuh jarak 42,2 km per liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasar metode ECE R40.

New Honda Supra GTR 150 varian warna Spartan Red dan Nitric Orange dijual dengan Rp 21.550.000 OTR Jakarta, sementara itu warna Gun Black dipasarkan seharga Rp 21.800.000. PT AHM memiliki target penjualan New Honda Supra GTR 150 sebanyak 3.000 unit per bulannya.

   
Penulis: