Yamaha Fino 125 Sporty Hadir dengan 3 Warna Baru yang Makin Trendi

Jakarta – PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan motor baru untuk menyemarakkan awal tahun 2021 ini. Sekarang giliran motor matic bergaya retro, Yamaha Fino Sporty yang memperoleh update berupa 3 baru.

Yamaha Fino 125 Sporty – (YouTube: sremo tour)

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran guna menginspirasi dan memberi semangat bagi setianya khususnya Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty,” kata Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, seperti dilansir Detik.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia sudah memberi penyegaran untuk Yamaha Fino 125 Premium. Kini giliran Yamaha Fino 125 Sporty yang memperoleh 3 pilihan warna anyar yang diklaim lebih fresh karena mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful, sehingga tetap fashionable.

Yamaha Fino 125 Sporty tersedia dalam 3 pilihan warna baru, yakni Classic Tosca yang merupakan perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey menggunakan perpaduan warna dark grey dengan hitam, serta Vintage Red yang mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

“Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” ujar Antonius.

Untuk sektor dapur pacu, Yamaha Fino 125 Sporty masih mengusung spesifikasi yang sama seperti tahun 2018. Mesinnya menggunakan 1 silinder berkubikasi 125 cc yang sudah dilengkapi Blue Core. Guna memberi kemudahan bagi pengendara, Yamaha Indonesia menyematkan Advance Key System atau AKS pada lubang kunci. tersebut berfungsi membuka penutup lubang kunci melalui remote sekaligus memudahkan mencari posisi kendaraan saat parkir.

Mesin Blue Core 125 cc pada Yamaha Fino 125 Sporty ditunjang dengan Eco Indicator yang diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Skutik bergaya klasik ini juga sudah memakai ban tubeless tapak lebar supaya lebih stabil dan nyaman ketika dikendarai. Yamaha Fino 125 Sporty edisi terbaru ini sudah bisa dibeli lewat seluruh dealer resmi Yamaha dengan harga Rp18.735.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:   Holder Handphone, Aksesori HP di Sepeda Motor
   
Penulis: