Yamaha Ketahuan Uji Coba Motor Sport Naked 250cc Terbaru di India

New Delhi – Yamaha diam-diam ternyata tengah mengembangkan sepeda motor sport . Sepeda motor berjenis sport bike naked tersebut ketahuan sedang uji coba di jalanan New Delhi, India. Kabarnya, motor sport baru itu akan mengisi celah kosong Yamaha antara R15 dan R3 di India.

Yamaha Sport Naked 250cc – ridertua.com

 

Foto-foto motor yang disebut-sebut sebagai FZ200/FZ250 itu sudah banyak beredar di sosial. Jika dilihat dari tampilannya, motor 250 cc tersebut mempunyai rangka pendek dan sepintas mirip seperti Yamaha Xabre yang sedang dipasarkan di . Tetapi secara keseluruhan, motor itu mirip seperti Fazer 250 sport bike yang tengah dipasarkan di Brasil.

Sedangkan untuk bagian dapur pacu, Yamaha membekalinya dengan satu silinder dengan 250 cc yang digadang-gadang sanggup menyemburkan tenaga hingga 20 hp pada putaran 8.000 rpm dan torsi 20,5 nm di 6.500 rpm.

Sementara itu pada bagian desain headlamp motor tersebut telah memakai lampu LED dengan Automatic Headlight On (AHO), tetapi di bagian suspensi depan masih memakai model teleskopik. Di bagian jok, Yamaha mengusung desain tingkat atau split seat yang dikombinasikan dengan behel model tanduk. Sedangkan knalpotnya memakai model midship muffler mirip milik Yamaha Byson. Lalu, ada pula rear fender menggantung dengan tambahan mud guard agar penumpang terlindungi dari cipratan kotoran.

Sepeda motor naked sport baru andalan Yamaha ini telah dilengkapi panel indikator full digital yang menampilkan sejumlah informasi penting untuk pengendara. Sedangkan di bagian tangki yang besar dan bermodel shroud pada motor itu terlihat persis seperti Yamaha MT-25.

Sayangnya pihak Yamaha masih belum mengungkap info lebih detail tentang motor tersebut. banderolnya sendiri diperkirakan akan lebih murah dari tipe MT-02/MT-25 di pasaran saat ini.

   
Penulis: