Yamaha Lexi 125 VVA Tampil Mewah dengan Warna Baru Prestige Silver

Jakarta – PT Manufacturing (YIMM) menghadirkan baru untuk skuter matic (skutik) Lexi. Jika sebelumnya motor matik bongsor ini tersedia dalam warna Matte Black dan Matte Red, maka kini YIMM melengkapinya dengan warna Prestige Silver.

Yamaha Lexi 125 VVA – oto.detik.com

YIMM resmi merilis varian warna baru tersebut untuk Yamaha Lexi 125 VVA S Version. Kehadiran warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version diklaim tak hanya memberi sentuhan premium, tetapi juga meningkatkan kesan elegan pada motor.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version, yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari. Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik di kelas skutik premium 125cc,” kata Manager of Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro, Senin (26/10), seperti dilansir Detik.

Yamaha Lexi 125 VVA mengusung elegant stylish yang kompak dan ringan, serta menonjolkan ciri khas motor Maxi Yamaha. Di bagian lampu depan telah menggunakan teknologi pencahayaan LED. Selain itu, Yamaha Lexi 125 VVA ditunjang dengan berbagai fitur modern seperti Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Smart Key System (SKS) pada Lexi S ABS dan ABS, yang merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci, full digital speedometer yang informatif, sub-tank suspension (S ABS dan S), hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

Di samping itu, Lexi 125 VVA dilengkapi Stop & Start System (SSS) dan lampu hazard. Motor ini memakai mesin berkapasitas 125 cc Blue Core Yamaha dengan pendingin cairan (liquid cooled), yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG). Yamaha Lexi saat ini dijual dengan Rp21.355.000 untuk Standard, Rp24.345.000 untuk S, dan Rp26.960.000 untuk S – ABS.

Baca juga:   Keren, Motor Retro Terbaru Kawasaki W800 Unjuk Gigi di EICMA 2018
   
Penulis: