Motor All New Suzuki Satria F150 Punya Warna Baru, Harga Banderolnya Tetap!

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menawarkan pembaruan pada ayago (ayam jago) andalannya, All New Suzuki Satria F150. Kini Satria F150 hadir dengan 3 baru yang memukau, yaitu Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory, dan Titan Black – Met Triton Blue. Motor tersebut bersolek lewat dan striping teranyar.

All New Suzuki Satria F150 – marketeers.com

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia maupun gaya hidup lainnya,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), seperti dilansir Liputan6.

Yohan menuturkan, warna hitam dipilih sebagai warna dasar untuk menggambarkan hyper underbone yang menyimpan performa tinggi. Sedangkan kombinasi warna lain diharapkan dapat mengekspresikan karakter lainnya sehingga membuat pengendara All New Suzuki Satria F150 jadi pusat perhatian.

Sementara itu, untuk penyuka gaya yang lebih dewasa, Suzuki Indonesia pun menawarkan kelir baru untuk All New Satria F150 Predator, yaitu Matte Black dan Matte Bordeaux Red yang sangat menawan. Perbedaan gaya pada kedua Suzuki Satria F150 ini dipastikan sama-sama diproduksi dengan kualitas terbaik demi memuaskan para konsumen yang membutuhkan sepeda motor kompak dengan performa tinggi.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan baru dari Suzuki Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyper-underbone terfavorit di Indonesia,” ujar Yohan.

Meski mengalami ubahan warna yang menarik, rupanya jual Suzuki Satria F150 tetap, alias tidak berubah. Pihak Suzuki Indonesia masih memasarkan motor Suzuki Satria F150 seharga Rp25,36 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Motor Suzuki Satria F150 sendiri pertama kali dirilis tahun 2016 dengan berbagai perubahan. Misalnya pengabutan elektronik (fuel injection) dan mekanisme DOHC (Dual Over Head Camshaft). Suzuki Satria F150 juga dilengkapi berbagai canggih, seperti instrument cluster digital yang menampilkan sejumlah informasi yang mudah dipantau, lampu depan LED, serta Suzuki Easy Start System yang memudahkan pengguna saat hendak menghidupkan kendaraan.

Baca juga:   Motor Teranyar Yamaha Fazer 250 Meluncur, Harga Cuma Rp 26,7 Jutaan
   
Penulis: