Vespa GTS Series Usung Warna Baru, Berapa Harganya?

 37 views

Sepeda-.info – Memasuki semester kedua 2021, PT Indonesia menyematkan baru pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS, yang semakin atraktif dan sporty. Untuk yang lebih rendah ditawarkan dengan Rp62,7 jutaan, sedangkan di atasnya dilepas dengan harga Rp154,2 jutaan (OTR Jakarta).

Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS – otorider.com

Seperti dikutip dari Oto, Vespa GTS Super kini menghadirkan lebih lembut dan kalem. Hadir dengan warna Green Relax, cat ini terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta”. Memiliki filosofi menyejukkan hati, tetapi tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal. Sentuhan retro-klasik juga menunjukkan keanggunan berkelas, mampu mewakili semangat muda serta ekspresi gaya modern pengendaranya.

Baca juga:   Triumph Street Triple R Ohlins Version, Naked Bike Terbaik Edisi 2012

Selain itu, ada Black Vulcano yang disegarkan. Kalau sebelumnya ada aksen merah pada per depan, kini berganti kuning. Tidak lupa pula strip dengan warna serupa di atas footpeg pembonceng, yang diartikan sebagai pecinta tantangan. Untuk melengkapi varian ini, hadir pula White Innocenza, yang mampu memberikan nuansa elegan dan abadi.

Baca juga:   Teaser Anyar Meluncur, Suzuki V-Strom 2020 Debut di EICMA

Sementara itu, GTS Super Tech 300 HPE ABS menerima tambahan warna Grey Delicato. Diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah. Letaknya masih sama dengan model sebelumnya, di lubang klakson, per suspensi depan dan di atas footpeg penumpang. Rangkaian ini semakin lengkap dengan kelir Black Vulcano yang memesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi.

Baca juga:   Lebih Agresif, Honda Segarkan Tampilan Revo X

“Semangat Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara dan penuh gaya diwujudkan secara pasti,” tutur PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari. “Tidak hanya melalui rangkaian produk baru, tetapi juga melalui kehadiran rangkaian warna gres pada seri Vespa terbaiknya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.”

Ayu melanjutkan, pengenalan warna baru pada seri Vespa GTS menjadi cara perusahaan dalam memperkaya pengalaman berkendara para pencinta Vespa, yang mengombinasikan performa prima dan bertenaga dengan tampilan senantiasa muda dan relevan. “Perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami,” tutupnya.

   
Penulis: