Honda Vario 125 Model 2023 Mengaspal, Punya Warna Kuning

 456 views

Sepeda-motor.info – Pabrikan asal Jepang, , memperbarui salah satu skuter matik unggulan mereka, Vario 125. Pada kuartal pertama 2023 ini, otomatis tersebut tampil dengan tiga pilihan anyar sekaligus, yakni kuning-perak, biru-perak, dan merah-hitam, yang membuatnya tampak lebih eye-catching. Sayangnya, unit teranyar ini masih terbatas di pasaran Malaysia.

125 2023 (Sumber : boonsiewhonda.com.my)

Seperti dilansir dari Greatbiker, secara tampilan, Honda Vario 125 model 2023 akan tetap menggunakan dasar yang sama dari model yang diluncurkan pada pertengahan 2021 lalu, dengan gaya bodi yang berfokus pada penggunaan sehari-hari secara menyeluruh. Produk ini masih memberikan kesan skutik keluarga yang , yang cocok untuk pengendara pria dan wanita.

Baca juga:   Asyik! Motor Baru Husqvarna Bakal Mengaspal di Indonesia

Skuter matik tersebut hadir dengan desain lebih tajam yang dibalut bodywork lebih tebal. Area depannya terlihat agresif berkat penyematan dual LED headlamp berdesain lancip. Sementara dari sisi sampingnya, terkesan sporty berkat guratan tajam pada area bodinya. Selain itu, motor ini terkesan lebih fresh dengan warna dan striping baru. Menariknya, Honda memberikan opsi warna kuning yang terkesan lebih cerah.

Baca juga:   Motor Terbaru Yamaha R15 Edisi Spesial Bakal Dilengkapi Teknologi VVA

Sebagai salah satu skuter unggulan, pabrikan asal Negeri Sakura tidak lupa membekali Vario 125 dengan sejumlah . Produk tersebut sudah didukung smart key system, USB socket charger sehingga lebih praktis, wavy disc brake, sistem pengereman Combi Brake System (CBS), panel speedometer digital, dan idling stop system.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacu, Honda menyematkan mesin 4-langkah, silinder tunggal, SOHC, dua katup, berkapasitas 124,8cc pada Vario 125. Dengan modal tersebut, skuter tersebut di atas kertas mampu menyemburkan tenaga maksimal 11,1 PS atau 8,2 kW pada putaran 8.500 rpm dan meraih torsi puncak di angka 10,8 Nm pada putaran 5.000 rpm.

Baca juga:   Motor Anyar Bergaya Streetfighter Harley-Davidson Bronx Bakal Rilis Akhir 2020

Lalu, berapa harga Honda Vario 125 di pasaran Malaysia? Sepeda motor tersebut ditawarkan dengan harga mulai 7.080 ringgit atau setara Rp24 jutaan. Sebagai perbandingan, PT Astra Honda Motor atau AHM saat ini menjual Vario 125 dengan harga mulai Rp22,5 jutaan untuk tipe terendah hingga Rp24,4 jutaan untuk varian tertinggi.

   
Penulis: