Segera Buka Showroom di Jakarta, Cleveland Kenalkan 2 Motor Trail 110cc Terbaru

 4179 views

Semarang – Cleveland CycleWerks (CCW) merilis 2 sepeda terbaru di dengan mesin kapasitas 110 cc, yakni FXX dan FXR. Distributor resmi CCW, PT Sumatra Motor mengenalkannya dalam acara Semarang Trabazone 2016 di kawasan wisata Goa Kreo, Gunungpati, Semarang, Minggu (25/9).

Acara petualangan melewati rute 40 km tersebut diikuti sekitar 3.000 biker dari banyak wilayah di Jawa Tengah dan Yogyakarta serta turut dihadiri pula oleh Menpora Imam Nahrowi dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

“Saat ini Cleveland sedang mendekatkan diri kepada konsumen, penggemar motor, dan berbagai komunitas. Contohnya seperti ikut di acara Trabas di Semarang kemarin,” ujar Arie Muliawan selaku Head Sales and Marketik Cleveland CycleWerks (CCW) Indonesia.

CCW tipe FXx dan FXR

Arie mengungkapkan bahwa CCW tak hanya menyuguhkan motor trail 110 cc saja, tapi ada juga tipe utility untuk kegunaan sehari-hari dan riding. Kemudian ada pula tipe vintage atau klasik, serta khusus yang dapat dipesan secara custom atau dengan modifikasi khusus. “Rencananya Cleveland CycleWerks menghadirkan seluruh tipe di sini,” ujarnya.

Baca juga:   Promo Sumpah Pemuda, Viar Pangkas Harga Motor Trail Cross X150

Kabar baiknya, showroom CCW akan segera dibuka di Jakarta. “Showroom utama di Jakarta rencana di launching dalam waktu dekat, perkiraan Januari 2017. Saat ini kita fokus mempersiapkan semua dari salesnya, service, dan sparepart nantinya,” papar Arie.

Selain mengikuti ajang Trabazone, pabrikan motor asal Amerika Serikat ini juga ikut memeriahkan gelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 di EcoPark Ancol, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga:   Motor Mini Trail 110cc Populer di Indonesia

“Khusus di acara AMI Awards ini, kami menghadirkan dua tipe CCW yaitu tipe Ace Deluxe dan Ace yang kami harapkan dapat memberikan baru bagi industri otomotif tanah air,” ungkap Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.

Ace Deluxe dan Ace Scrambler merupakan yang dilengkapi roda motor dari bahan aluminium, suspensi depan memakai inverted forks, posisi spatbor depan sedikit lebih naik, setang kemudi lebar, ban dengan 2 lapisan, serta jok pengemudi yang dibuat datar untuk menunjang kenyamanan para pengendaranya.

Baca juga:   Motor Yamaha NMAX & R25 Kena Recall, Bagaimana dengan Indonesia?
   
Penulis: