Triumph Bersiap Bikin Motocross & Enduro Terbaru!

 27 views

Jakarta motor asal Inggris, rupanya bakal merilis dua motor , yakni motorcross dan motor enduro dalam waktu dekat ini. Hal ini tentunya jadi angin segar bagi para penggemar. Pasalnya, dari 20 motor yang dipasarkan Triumph saat ini, 17 di antaranya merupakan model street bike dan 3 sisanya adalah motor adventure dengan nama Tiger.

Triumph Enduro – www.44teeth.com

Triumph sendiri memang berniat menghadirkan dua model motor itu karena mereka menganggap perkembangan motorcross dan enduro saat ini sangat pesat peminatnya. “Pengumuman hari ini menandai halaman baru bagi Trumph dan akan jadi hal yang menggairahkan bagi kami semua di Triumph. Kami berkomitmen seratus persen untuk membuat impak yang bertahan lama dengan membuat line-up motor baru bagi seluruh generasi baru,” kata Nick Bloor, CEO Triumph, seperti dilansir Sindonews.

Tak tanggung-tanggung, untuk pengembangan dua jenis motor itu Triumph bakal menggaet 2 nama besar, yakni legenda motocross Ricky Carmichael dan juara dunia 5 kali Enduro World Champion Ivan Cervantes. Mereka bakal berbagi banyak informasi dan pengalaman mereka dalam proses motocross dan motor enduro besutan Triumph.

Sejauh ini, Triumph memang masih menutup rapat-rapat informasi terkait 2 motor barunya tersebut. Autoblog memperkirakan kemungkinan 2 motor ini bakal dihadirkan Triumph dalam ajang bergengsi EICMA 2021 di Milan, Italia. Triumph juga berharap kehadiran dua model baru ini akan menjadi hal baru untuk portofolio mereka.

Tak cukup sampai di situ, kedua motor anyar Triumph ini kabarnya bakal diikutsertakan dalam berbagai lomba motorcross dan enduro yang ada di dunia. Hal itu pula yang membuat Triumph bersikeras menggandeng Ricky Charmichael dan Ivan Cervantes dalam pengembangan dua motor tersebut. Kita tunggu saja ya kabar terbaru dari Triumph!

Baca juga:   Perangi HIV/AIDS, Piaggio Rilis Vespa 946 RED Edition
   
Penulis: