Skutik Yamaha FreeGo Makin Menawan dengan Warna & Grafis Anyar

 84 views

Jakarta – PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pembaruan untuk matic 125 cc FreeGo. Kini, motor skutik FreeGo tampil dengan kelir dan baru yang lebih menarik. Selain mempunyai Matte Red, FreeGo S Version pun dilengkapi pilihan warna anyar yang lebih modern, yakni Prestige Silver. Sedangkan penambahan grafis baru disematkan pada Standard Version.

Skutik Yamaha FreeGo – www.gridoto.com

“Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, Jumat (16/7), seperti dilansir Liputan6.

Baca juga:   Usung Livery MotoGP, Tampilan Yamaha R125 Makin Sangar

Adapun Yamaha FreeGo Standard Version tersedia dalam 4 warna baru, yakni Metallic Red dengan aksen grafik putih, Metallic Black dengan aksen grafik merah, Metallic White dengan aksen grafik merah, dan Metallic Blue dengan aksen grafik hijau. Dari segi jantung pacu, tampaknya tak ada yang berubah dari motor matik andalan Yamaha tersebut. Yamaha FreeGo masih mengusung mesin Blue Core Engine 125 cc dengan teknologi Stop & Start System (SSS) yang diklaim bisa mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, serta Smart Motor Generator (SMG).

Baca juga:   Ada 3 Skutik Anyar dari Kymco, Spek & Tampilannya Keren Banget!

Yamaha FreeGo juga dilengkapi kapasitas bagasi yang cukup luas, mencapai 25 liter, sama seperti Yamaha NMAX, dan ada pula Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok, serta tak ketinggalan Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai saat berkendara. Yamaha pun menyematkan speedometer digital pada FreeGo yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

Baca juga:   Vespa Super, Varian Vespa yang Populer dan Kaya

Khusus varian Yamaha FreeGo S dan S-ABS Version, sudah dibekali Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor ketika sedang diparkir. Yamaha FreeGo dengan warna itu dipasarkan dengan banderol Rp19.550.000 dan Yamaha FreeGo S Version dijual seharga Rp21.090.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta.

   
Penulis: