Motor Terbaru Suzuki Access 125 Mengaspal, Harganya Murah Banget!

 430 views

Jakarta otomotif asal Jepang, resmi menghadirkan motor matic Access 125 . Motor skutik dengan dimensi mungil ini sengaja diproduksi untuk menyasar segmen pemula atau entry level di India.

Suzuki Access 125 – overdrive.in

“Suzuki Access 125 terbaru masih mengandalkan klasik dengan aksen membulat di banyak bagian,” demikian seperti dilansir dari Greatbiker melalui Viva. Lampu utama yang besar dari motor ini dipasang di bagian kepala, sedangkan sepasang lampu sein-nya dipasang di bawah dengan vertikal dan memanjang.

Suzuki Access 125 generasi teranyar ini memakai dudukan rata dengan ukuran yang tergolong lebar. Tapi sayang, bagian sisi-sisi kendaraan tampaknya sengaja dibuat agak gemuk, sehingga terlihat tidak sesuai dengan ban belakang yang hanya berukuran 10 inci.

Tampilan bodi Suzuki Access 125 pun kental dengan kesan klasik melalui beberapa unsur lain, seperti desain spion yang dirancang membulat, tungkai tambahan di dekat ekor, dan perpaduan dual tone yang cenderung soft. Di samping itu, Suzuki melengkapi Access 125 dengan logo “S” di bagian depan dan tulisan “Access 125” yang besar di sisi kiri dan kanan motor. Desain dari Suzuki Access 125 secara keseluruhan tampak simpel.

Motor Suzuki Access 125 terbaru sudah dilengkapi dengan panel instrumen full digital yang memuat banyak informasi penting seputar kendaraan, serta soket pengisian daya ponsel, dan ruang bagasi dengan kapasitas 21 liter lebih. Motor Suzuki ini mengusung mesin SOHC berkapasitas 125 cc satu silinder dengan pendingin udara. Mesin yang digunakan oleh Suzuki Access 125 ini diklaim dapat memuntahkan tenaga maksimum hingga 8,7 PS dan puncak 10 Nm.

Suzuki Access 125 tersedia dalam 7 pilihan warna yang menarik, yaitu putih, hitam, abu-abu, silver, biru, ungu, dan kuning. Motor yang disebut-sebut sebagai pesaing BeAT ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan banderol sekitar Rp14 jutaan. Cukup murah bukan?

Baca juga:   Spesifikasi Ducati Monster 1100, Monster Berotot dan ‘Ringan’
   
Penulis: