3 Varian Sepeda Motor Terbaru dari Suzuki

 2170 views

Perusahaan asal , , yang telah lama bergelut di pasar otomotif tanah air selalu memperbarui eksistensinya dengan menghadirkan -produk roda 2 terbaru nan inovatif. Sebagai salah satu vendor otomotif terbaik dunia, Suzuki selalu disandingkan dengan vendor lain seperti Yamaha dan Honda yang juga melaju pesat. Suzuki selalu menawarkan otomotif berkualitas yang juga dibekali inovasi dari segi bahan, desain, dan fiturnya yang tersaji sempurna.

Seperti kebanyakan vendor otomotif roda 2 lainnya, Suzuki juga menawarkan beberapa varian mulai dari , hingga motor sport. Di tahun 2015 ini, Suzuki kembali menambah anggota keluarganya dengan meluncurkan beberapa varian motor baru di kelas motor , motor manual, dan motor sport. Berikut ulasannya,

Suzuki Satria F150 MotoGP Edition & Suzuki Satria F150 White Fighter

Ajang MotoGP 2015 lalu benar-benar menginspirasi Suzuki untuk meluncurkan produk andalannya, bahkan sebelum event ini dimulai. Suzuki mencoba memanfaatkan peruntungan untuk menggenjot penjualan Suzuki aka F150 ini dengan embel-embel MotoGP Edition. Motor Bebek hyperunderbond semi sport ini memang selalu menjadi produk paling laris dari Suzuki.

Selain bermain-main dengan tema MotoGP, Satria F150 juga diluncurkan dalam striping berbeda. Kali ini Suzuki menghadirkan pilihan warna baru, yakni white fighter yang terkesan garang namun elegan.

Suzuki Address Black Titan & Suzuki Address Brillian White

Menambah anggota di kelas motor matic, kali ini Suzuki meluncurkan Suzuki Address. Suzuki Adress menjadi anggota termuda dari keluarga matic Suzuki yang sebelumnya telah menghadirkan Suzuki Skywave, Suzuki Skydrive, dan Suzuki Nex. Warna yang dilaburkan pada motor matic ini adalah Black Titan yang elegan dan Brillian White yang feminim berkelas dengan variasi garis keemasan.

Suzuki Smash FI

Penjualan di pasar motor bebek yang sedang terseok-seok tidak menyurutkan niat pihak Suzuki untuk melaunching motor bebek terbarunya, Suzuki Smash FI. Kali ini, teknologi injeksi disematkan pada Smash FI yang menjadinkannya salah satu motor bebek terbaik di tanah air.

   
Penulis: