AHM Pajang Honda CB650F di IIMS 2017, Harga Rp235 Jutaan

 1229 views

Sepeda-motor.info – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta benar-benar dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh banyak untuk mengenalkan lini motor terbaru mereka. PT Astra Motor (AHM) pun tidak ketinggalan dengan memajang terbaru salah satu motor besar mereka, yaitu CB650F, guna menyasar pasar big bike Tanah Air.

Honda CB650F – www.motorcyclenews.com

“Naked big bike Honda CB650F merupakan penting di pasar big bike,” ujar Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya. “Kami ingin dapat terus menyuguhkan pembaruan yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami optimistis perubahan signifikan pada terbaru ini semakin diterima pecinta big bike.”

Dalam penampilan terbarunya, Honda CB650F lebih menonjolkan sis performa, fitur, sekaligus . Dari sisi , versi terbaru ini hadir dengan warna dan stripe anyar, termasuk juga melakukan eksplorasi di bagian . Penampilan Honda CB650F juga makin kompak dengan penyesuaian tangki, garis tajam, hingga cover di bagian belakang.

Motor ini didominasi oleh warna hitam pada frame, lengan ayun, dan penutup mesin berwarna perunggu. Honda CB650F juga dilengkapi kunci kontak berbentuk gelombang guna menghadirkan keamanan dan mengurangi risiko kerusakan kunci tersebut. Sementara, untuk daya tarik, produsen asal Jepang juga menggunakan lensa bening, dengan penggunaan lensa senja, depan dan belakang memakai LED.

Di bagian jantung pacu, Honda CB650F menggendong mesin 4-stroke, DOHC, empat silinder baru, berkapasitas 650cc. Dengan modal tersebut, motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 68,4 kW pada putaran 11.000 rpm dan menggapai torsi puncak 63,2 Nm pada putaran 8.000 rpm. Dengan rasio yang semakin pendek antar gigi dua hingga lima, Honda mengklaim motor ini lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Saat ini, PT AHM menghadirkan Honda CB650F dalam dua pilihan warna baru, yaitu Milenium Red dan Matte Gunpowder Black. Satu unit motor gede ini ditawarkan dengan mulai Rp235 juta (on the road Jakarta).

   
Penulis: