Pemesanan Motor Piaggio MP3 500 LT & Vespa 946 Red Dibuka di IIMS 2017

 263 views

Jakarta – Produsen sepeda asal , memanfaatkan momen pameran otomotif International Show (IIMS) 2017 untuk menggaet konsumen sebanyak-banyaknya. Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia meramaikan IIMS 2017 di hall B dengan memboyong berbagai andalannya.

Vespa 946 Red – www.1000ps.at

Selama pameran, mereka membuka kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pemesanan motor terbaru yang masih belum rilis di Indonesia, atau pre order. Pemesanan dibuka untuk merek motor Vespa dan Piaggio yang memang diketahui memiliki basis pengguna yang cukup besar.

“Kami membuka pemesanan untuk model MP3 500 LT dan 946 Red. Hadir eksklusif tahun ini di Indonesia dan kami sudah buka kesempatan untuk melakukan pemesanan selama pameran IIMS 2017,” kata Ramon Christian, Sales & Marketing Manager PT Premier International.

Piaggio MP3 500 LT sendiri adalah sepeda motor roda tiga yang memboyong berkapasitas 493 SOHC 4 katup. Piaggio MP3 500 LT telah dilengkapi fitur ride by wire yang dapat mempermudah pengendaranya memilih mode pengendaraan yang dikehendaki.

Sepeda motor Piaggio MP3 500 LT siap mengaspal di Indonesia sekitar bulan Agustus-September mendatang dengan jual Rp 285 juta. Apabila ingin melakukan pemesanan alias inden, konsumen dapat memberi tanda jadi sebesar Rp 40 juta.

Model motor berikutnya adalah Vespa 946 Red yang bernuansa warna merah. Vespa 946 Red adalah sepeda motor khusus 2017 yang merupakan hasil kolaborasi Vespa dengan RED, organisasi nirlaba yang didirikan penyanyi Bono U2 dan aktivis Bobby Shriver. Vespa 946 Red dibanderol dengan harga Rp 199 juta OTR Jakarta dan akan meluncur September-Oktober depan.

“Kami tidak ada target. Siapa cepat dia dapat karena kalau bicara Vespa kalau ada warna khusus dan suka pasti rebutan. Kami juga menjaga jumlahnya agar tetap terasa eksklusif jadi tidak banyak,” tutur Ramon.

Selain membuka pemesanan MP3 500 LT dan 946 Red, PT Premier International juga menawarkan paket aksesori yang menarik untuk Piaggio Medley dan Liberty seharga Rp 7 juta. Kemudian ada juga paket aksesori dengan harga Rp 4 juta untuk tiap pembelian Vespa.

   
Penulis: