Bersolek Jelang IIMS 2019, Ini Harga BMW G 310 GS Adventure Terbaru

 81 views

Sepeda-.info – Untuk semakin memanjakan para penggemar off-road dan touring, PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku agen pemegang merek Motorrad di , menyegarkan tampilan G 310 GS Adventure. Motor touring tersebut sekarang telah dibekali dengan beberapa aksesoris pelindung, untuk makin meningkatkan keamanan pengendara.

BMW G 310 GS Adventure – www.bennetts.co.uk

“Penyegaran yang diberikan ke salah satu adventure terlaris BMW Motorrad Indonesia ini untuk bisa memberikan faktor value for money lebih besar kepada konsumen,” papar CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans, dilansir Oto. “Aksesori tambahan termasuk engine guard untuk melindungi dan crash bar untuk melindungi bodi kendaraan jika terkena benturan. ini juga dilengkapi standar tengah (center stand) untuk menambah keselamatan motor saat parkir.”

Sementara, di bagian jantung pacu, BMW G 310 GS Adventure terbaru masih membawa mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Kuda besi ini dipersenjatai dengan mesin tipe 4-stroke, silinder tunggal, berkapasitas 313cc, two overhead camshafts, water-cooled. Di atas kertas, BMW G 310 GS Adventure mampu menyemburkan daya maksimal 33,5 HP pada putaran 9.500 dan torsi puncak di angka 28 Nm pada putaran 7.500 rpm.

Sebagai motor petualang, kaki-kaki BMW G 310 GS Adventure dibekali perangkat yang mumpuni dan punya durabilitas tangguh. Di bagian depan tersedia suspensi teleskopik upside down, sedangkan di belakang, ada dua swing arm dengan shock absorber yang bisa diatur preload-nya. Keduanya dipadu pelek aluminium tempa yang ringan. Spesifikasi ini memberikan keleluasaan bagi pengendara untuk bermanuver secara optimal dan aman.

Menurut rencana, BMW G 310 GS Adventure paling anyar ini akan diboyong dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung mulai tanggal 25 April mendatang, bersama dengan BMW R 1250 GS dan BMW S1000RR. Di pasaran dalam negeri, ini ditawarkan dengan 142 juta (off the road Jakarta) dan hadir dalam tiga pilihan , yakni Racing Red, Cosmic Black, serta Pearl White Metallic.

   
Penulis: