Dibalut Livery MotoGP, Ini Harga Yamaha R15, Vixion, dan Aerox

 982 views

-motor.info – Memiliki jutaan penggemar, tidak mengherankan jika pernak-pernik berbau sangat digemari dan banyak diburu. Melihat potensi tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru-baru ini merilis livery Movistar Yamaha untuk tiga varian motor, yaitu All New R15, All New Vixion, dan juga Aerox 155 VVA.

Yamaha R15 MotoGP – www.otosia.com

“Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, penggunaan Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image pada Yamaha,” tulis Yamaha dalam rilis resminya. “Sebagai simbol MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang telah memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix victories.”

Motor-motor dengan livery terbaru itu akan ditambahkan emblem Yamaha berwarna emas, berbeda dengan versi standar yang memakai emblem dengan silver. Kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 sendiri diharapkan dapat menginspirasi Yamaha untuk memberikan pengalaman juara kepada para pelanggan, sekaligus mengakomodasi para pencinta balap yang menyukai kompetisi dan kecepatan.

Dikutip dari situs resminya, motor-motor dengan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 kini sudah dipajang oleh YIMM. Aerox 155 VVA R-Version dengan livery tersebut ditawarkan dengan harga Rp24,5 juta (OTR Jakarta), harga All New Vixion Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 Rp27,2 juta (OTR Jakarta), sedangkan banderol All New R15 Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 Rp35,9 juta (OTR Jakarta).

Kehadiran produk sepeda motor dengan livery tim balap MotoGP di Indonesia memang disambut cukup antusias oleh konsumen. Banyak konsumen yang sangat menyukai tunggangan mereka sama dengan tunggangan balap para biker kebanggaan meski hanya dalam bentuk tampilan livery. Khusus untuk Yamaha, konsumen bisa merasakan sensasi mirip Valentino Rossi maupun Maverick Vinales ketika mengendarai motor dengan bodi demikian.

Baca juga:   Baut Swingarm Kendur, BMW Motorrad Recall Motor R nineT
   
Penulis: