Baru Dirilis, Honda All New CBR250RR Sudah Dipesan 1.289 Unit

 1399 views

Sepeda-.info – Meski belum lama diluncurkan, namun PT Astra Motor (AHM) langsung kebanjiran pesanan untuk All New Honda 250RR. Hingga Senin (22/8) sore kemarin atau kurang dari sebulan sejak dirilis, total pemesanan sepeda motor tersebut sudah mencapai 1.289 unit.

Honda All New CBR250RR – .news.viva.co.id

 

Dari total pemesanan tersebut, 86 unit di antaranya dipesan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung mulai 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Sementara sisanya, dipesan melalui online.

“Kami merasakan minat yang cukup baik dari All New Honda CBR250RR,” ungkap General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya. “Kami pun akan segera mewujudkan mimpi para untuk segera memiliki motor seperempat liter ini.”

Untuk pre-order motor sport ini, konsumen harus membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta. Pihak AHM sendiri menargetkan All New Honda CBR250RR dapat diterima konsumen yang sudah booking sebelum tahun 2016 berakhir.

Seperti diketahui, All New Honda CBR250RR baru melakukan world premier pada 27 Juli lalu dalam sebuah acara di Jakarta. Motor sport ini hadir dalam dua , yaitu Standar dan ABS. Untuk Standar, yang dibanderol diperkirakan berada di rentang Rp63 jutaan hingga Rp68 jutaan. Sementara, varian ABS diramal berada di kisaran Rp69 jutaan hingga Rp74 jutaan.

   
Penulis: