BMW Boyong Empat Motor Baru di EICMA 2016

 1878 views

Sepeda-.info – Ajang pameran global bergengsi, EICMA 2016, yang digelar di Milan, Italia hanya menunggu hitungan hari. Sejumlah pun sudah tak sabar memamerkan kuda besi mereka, termasuk Bayerische Motoren Werke (). asal itu telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menyiapkan empat baru untuk diboyong ke EICMA.

BMW Boyong Empat Motor Baru – www.motorbeam.com

 

Baca juga:   BMW Pamerkan Motor R Nine T Scrambler di GIIAS 2016, Harga Rp 620 Juta

Empat model motor terbaru BMW ini salah satunya adalah anggota anyar dari keluarga R nineT. Motor tersebut sebelumnya telah diperkenalkan pada festival custom bike Wheel and Waves di Perancis. Saat itu, motor ini diperkenalkan dengan nama Concept Lac Rose dan dideskripsikan sebagai hasil kolaborasi antara G/S dengan R nineT. “Model utama dari world experience ini, R nineT, juga mendapat beberapa modifikasi teknis dan visual di EICMA,” tulis pernyataan resmi .

Lalu, model kedua yang juga akan diperkenalkan di EICMA adalah G310GS, sebuah motor adventure dengan basis G310R bermesin satu silinder. Motor ini memang sebelumnya diprediksi bakal segera meluncur karena telah beberapa kali terpantau melakukan ujicoba di jalanan.

Sementara, model ketiga yang akan dirilis adalah versi penyegaran (facelift) dari model R1200GS. Salah satu aspek yang bakal mengalami perubahan pada motor ini adalah telah memenuhi standar emisi Euro 4. Terakhir, kuda besi teranyar BMW yang bakal dipamerkan adalah antara model K1600 GT atau konsep Vixion Next 100 yang belum lama ini meluncur.

   
Penulis: