Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Cleveland Cyclewerks Indonesia Siapkan Ace 400

 143 views

Jakarta – Dalam rangka merayakan hari jadi-nya yang ke-3 tahun, distributor sepeda Cleveland Cyclewerks berencana untuk memboyong terbaru Ace 400. Sosok Cleveland Cyclewerks Ace 400 dihadirkan untuk melengkapi lini Cleveland Cyclewerks di Tanah Air, seperti Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist, dan Misfit.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 – www.bikersnote.co.id

“Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap unit motor Cleveland Cyclewerks yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara,” ujar Pendiri Cleveland Cyclewerks, Scott Colosimo di Jakarta, Senin (13/7), seperti dilansir Bisnis.

Kehadiran motor terbaru Cleveland Cyclewerks Ace 400 diharapkan membuat konsumen mempunyai pilihan motor yang dapat disesuaikan dengan kepribadian dan karakter para penggunanya. Sosok Cleveland Cyclewerks Ace 400 sendiri adalah evolusi dari generasi Ace 250 yang merupakan penyempurnaan dari motor versi sebelumnya. Dengan pengembangan pada berkendara, chassis geometry, berkapasitas lebih besar, serta fokus pada performa motor.

Motor keren bergaya klasik ini ditunjang dengan Double Disk Front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System dan Double Exhaust Muffler. Motor ini dipasarkan dengan banderol Rp80 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta.

“Motor anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian anda, di Dealer Cleveland Cyclewerks,” ucap Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia.

Cleveland Cyclewerks Indonesia sendiri berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan tetap menjunjung konsep 3S (Sales, Service dan Spareparts) dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan setia Cleveland Cyclewerks. Di tahun ketiganya ini Cleveland Cyclewerks Indonesia mengusung tagline “Ride It Out” yang menjadi semangat atas pencapaian Cleveland Cyclewerks Indonesia yang semakin eksis dengan dan pelayanan terbaik untuk penggemar motor di Indonesia, khususnya motor custom.

Baca juga:   Fitur Mirip Avenger 220, Bajaj Luncurkan Motor Bajaj Street 180 yang Lebih Murah
   
Penulis: