Delapan Moge Harley Davidson Model 2018 Meluncur di Indonesia

Sepeda-.info – Kabar gembira bagi Anda, penggemar motor gede keluaran Harley Davidson. Pasalnya, Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, dealer resmi motor asal AS tersebut, meluncurkan terbaru dari yang terkenal garang ini. Tidak tanggung-tanggung, ada delapan teranyar dari Harley Davidson yang akan dipasarkan di Tanah Air.

Harley Davidson softail deluxe 2018 – www..com

Dikutip dari beberapa sumber, dalam rangka ulang tahun Harley Davidson Motor Company ke-115, Sabtu (24/2) kemarin, Anak Elang Harley Davidson of Jakarta memamerkan delapan Harley Davidson yang merupakan model 2018. Kedelapan tersebut adalah Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob.

Motor model tahun 2018 ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan lebih ringan. Selain itu, disertakan juga penampilan custom lengkap pada Softail, seperti setang yang saat ini dirancang dengan lebih ringan dan lebih kaku, yang mengusung bentuk dan fungsi pesawat yang canggih, sekaligus mempertahankan tampilan hardtail yang dan memberikan kesan berkendara yang benar-benar .

Semua model Softail yang baru memiliki bobot 17 kg lebih ringan dibandingkan model sebelumnya. Hal tersebut menghadirkan peningkatan rasio tenaga-berat (power to weight ratio) yang memberikan akselerasi lebih cepat, pengereman yang lebih baik, serta kemampuan menikung yang dinamis dengan sudut ramping yang lebih baik untuk banyak model.

Semua model 2018 membawa dua pilihan baru, yaitu Milwaukee-Eight 107 yang mempertahankan sudut silinder V-Twin 45 derajat yang iconic dan 114 V-Twin. Sementara, beberapa model dilengkapi dengan ban anyar yang dirancang secara khusus untuk bekerja pada sasis yang baru dan didukung konstruksi yang dioptimalkan.

Dari brosur yang beredar, motor terbaru dari Harley Davidson ini memiliki yang beragam dan lebih mahal. Paling murah dilepas dengan Rp400 jutaan, sedangkan paling mahal berada di kisaran Rp1,2 miliar. “Mulai Sabtu kemarin, semua motor-motor tersebut sudah bisa dibeli di seluruh dealer resmi Harley di Indonesia, termasuk di Solo Baru,” kata Sales Manager Dealer Harley Davidson Kalimas Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Sin An.

   
Penulis: