Ducati Scrambler Edisi 2019 Rilis di Indonesia, Ini Harganya!

 90 views

Sepeda-motor.info – Setelah meluncur di negara tetangga, Thailand, Scrambler edisi 2019 akhirnya resmi juga mengaspal di pasaran Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, asal Italia tersebut memboyong empat Scrambler terbaru, yang kali ini akan dipasarkan oleh PT Cakra Motor Sports selaku pemegang anyar Ducati di Indonesia.

Ducati Scrambler 2019 – www.totalmotorcycle.com

Empat yang diluncurkan antara lain Scrambler Icon, Ducati Dessert Sled, Ducati Full Throttle, dan Ducati Cafe Racer. terbaru Ducati Scrambler tersebut merupakan langkah Ducati Indonesia untuk memenuhi jajaran line up terbaru Ducati di dalam negeri, yang sejalan dengan komitmen PT Cakra Motor Sports yang akan terus menghadirkan produk-produk terbaru Ducati bagi Tanah Air.

“Line up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer, dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendara,” ujar COO PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui. “Dengan adanya penambahan fitur-fitur ini, menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah dikendarai, seperti filosofi yang diusung, yakni Joy and Fun ride. It’s a Land of Joy!”

Ducati Scrambler Icon adalah hasil pertama dari Joyvolution. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 803cc, aluminium dari panel samping baru yang lebih besar, serta tangki bergaya teardrop dan lampu yang tanpa cacat. Sementara, model Ducati Scrambler Dessert Sled menghidupkan kembali semangat sepeda motor off-road klasik Amerika, dengan kerangka merah, kursi baru, dan mode off-road riding.

Untuk varian ketiga, yakni Scrambler Full Throttle, terinspirasi dari Flat Track Scrambler, dengan warna tangki hitam kuning, bagian belakang yang serba baru dilengkapi kursi khusus, dan plat nomor berbingkai putih, sehingga memiliki nuansa ‘Dirt Track’ yang sangat kental. Terakhir, tipe Scrambler Cafe Racer, terinspirasi dari Desmo legendaris Ducati 125GP, yang memberikan tampilan motor era 1960-an.

Karena termasuk salah satu brand premium, tidak mengherankan jika kemudian banderol Ducati Scrambler terbaru ini bisa dikatakan cukup tinggi. Untuk model Scrambler Icon, Ducati menjualnya dengan Rp369.000.000, sedangkan tipe Scrambler Dessert Sled, Scrambler Full Throttle, dan Scrambler Cafe Racer masing-masing dilepas Rp429.000.000.

   
Penulis: