Eksis Lagi, TVS Bakal Boyong 4 Motor Terbaru di Jakarta Fair 2018

 242 views

Jakarta – Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, Company Indonesia, selaku distributor sepeda di Tanah Air membuat gebrakan dengan rencana untuk menghadirkan 4 dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 13 Mei-1 Juli 2018.

Keempat motor terbaru tersebut kabarnya akan didatangkan langsung dari negara asalnya, India dalam wujud completely built up (CBU). “4 ini terdiri dari 2 sepeda motor dan 2 sepeda motor matik. Ke empat model sepeda motor ini siap merampaikan persaingan industri roda 2 di Indonesia,” ujar Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI Rio Aditya Putra, Kamis (24/5), seperti dilansir Tempo.

TVS Dazz – www.motorbeam.com

Lebih lanjut Rio memaparkan jika keempat model sepeda motor terbaru TVS ini akan diperkenalkan pada minggu awal Jakarta Fair dan bisa langsung dipesan oleh usai diluncurkan. Dalam pameran tersebut, TVS akan menghadirkan sederet motor unggulannya seperti TVS Apache 200, TVS MAX Series, TVS Dazz, dan TVS Kargo. “Kami bawa seluruh produk unggulan kami,” ungkap Rio.

Tak cukup sampai di situ, dalam ajang tahunan ini TVS juga menawarkan promosi untuk sejumlah produk yang dipasarkan. Misalnya saja motor skuter matic Dazz Digitech-R dijual dengan cukup murah, hanya Rp 9,9 juta. Selanjutnya ada motor sport TVS Apache RTR 200 4V yang dipasarkan dengan banderol Rp 19,9 juta. TVS pun menawarkan promo angsuran ringan untuk unit TVS Kargo mulai dari Rp 1,4 juta per bulan.

Rio mengungkapkan, TVS Kargo adalah produk unggulan dari TVS di pameran Jakarta Fair. Unit TVS Kargo yang dipamerkan antara lain TVS kargo Open tray, TVS Kargo Box, dan TVS Kargo Moko (Motor Toko). TVS juga memastikan bahwa kendaraan multi utility yang dihadirkan di Jakarta Fair sudah disempurnakan lewat box yang bobotnya lebih ringan namun tetap kokoh.

Penyempurnaan tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, baik pelaku UMKM dan untuk perusahaan logistik yang butuh kendaraan yang mampu beroperasi di jalanan sempit Ibukota. “Kami membawa penyempurnaan kendaraan TVS kargo dengan ditambahkannya sound entertainment di dalam kabin dengan menambahkan piranti MP3 Player dan dilengkapi 2 buah speaker,” pungkasnya.

   
Penulis: