Rilis Januari 2021, Segini Harga Honda Grom 125 untuk Indonesia

Sepeda-.info – Kabar gembira bagi para pencinta motor keluaran Honda. Pada Januari 2021, salah satu motor iconic asal Jepang tersebut, Honda MSX 125 atau Honda Grom 125, akan dirilis untuk pasaran Indonesia. Dibawa oleh Safari Motor, importir motor-motor CBU, ini menurut rencana akan ditawarkan dengan harga Rp93 jutaan dan bersifat terbatas.

Honda Grom 125 – naikmotor.com

Dilansir dari Naikmotor.com, harga Honda Grom 125 yang ditawarkan Safari Motor, yang bermarkas di Karang Tengah Ciledug, ternyata menarik minat banyak . Bahkan, produk tersebut hanya menyisakan beberapa unit. “Kami mendapat kuota 30 unit dan sudah dipesan 22 unit di sini. Kami menawarkan booking sebagai tanda jadi sebesar Rp10 juta. Unit direncanakan akan masuk Januari,” tutur Kamal Firhad dari Safari Motor.

Baca juga:   Motor Roda Tiga Yamaha Tricity 155 Nongol di Malang, Harganya Dibanderol Rp 69 Jutaan

Dilansir dari akun Instagram remi Safari Motor, importir tersebut bakal mendatangkan Honda Grom 125 dalam tiga pilihan , yakni Crimson Red, Midnight Black, dan Marine Blue. Sementara, untuk pasaran global, Honda Grom 125 edisi 2020 tersedia dalam Incredible Green, Halloween Orange, Blue Raspberry, dan Cherry Red.

Sebelumnya, pada Oktober 2020 kemarin, Honda Grom 125 2021 telah resmi mengaspal di Thailand. bermesin 125cc tersebut mengalami penyegaran di sektor jantung pacu dan juga tampilan. Honda MSX125 Grom, nama resmi kuda besi tersebut, memiliki “Mod It Yourself”, memungkinkan pengendara bebas untuk mengubahnya sesuka hati.

Baca juga:   Motor Naked BMW F 900 R Resmi Dirilis, Segini Harga Banderolnya

Hal ini tampak dari adanya 6 bulatan di samping bodi dan panel yang merupakan baut untuk melepas fairing. Dengan konsep tersebut, biker dapat membongkar Honda MSX125 Grom hanya dalam 3 langkah serta bisa disulap menjadi bergaya Motard, Scrambler, atau Adventure. Di pasaran Negeri Gajah Putih, kuda besi ini ditawarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau, ‘cuma’ Rp32 jutaan untuk tipe Standard dan Rp36 jutaan untuk ABS.

Baca juga:   Moge Listrik Harley-Davidson LiveWire Bakal Diboyong ke Indonesia?
   
Penulis: