Inden Online Yamaha XMAX Kembali Dibuka, Warna Kuning Kini Mulai Naik Daun

Jakarta – Di awal tahun 2018 ini PT Indonesia Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden pemesanan online motor Yamaha XMAX pada (10/1) kemarin. Pada pemesanan online kali ini, PT YIMM menyediakan unit XMAX produksi , yakni tahun 2018. Pemesanan online XMAX bisa dilakukan lewat www.yamahamotoronline.co.id atau mendatangi langsung premium dealer untuk dibantu order online.

Yamaha XMAX Kuning – bmspeed7.com

Pihak dealer Yamaha akan membantu calon melakukan pemesanan pada situs resmi order online Yamaha tersebut. Pada proses tersebut wajib memahami dan menyetujui persyaratan ketika registrasi.

Menurut Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia Eddy Ang, popularitas Yamaha XMAX mengalami peningkatan bukan hanya karena dan teknologi Blue Core, namun karena adanya pilihan warna yang variatif. “Saat ini, Yamaha Xmax tersedia dalam warna Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning),” ujar Eddy, Rabu (10/1), seperti dilansir Tempo.

Dari pemesanan online yang telah dibuka sejak tahun lalu, XMAX warna abu-abu kabarnya menjadi pilihan warna yang paling laris dipilih oleh konsumen. Kemudian seiring dengan tren pasar, warna kuning juga menjadi pilihan favorit kedua. “Ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir di tahun lalu, permintaan pasar untuk Yamaha Xmax warna kuning terus naik,” beber Eddy.

“Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMax yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” imbuh Eddy.

Sebagai informasi, unit Yamaha XMAX yang tercantum pada website adalah on the road (OTR) Jakarta, sedangkan setiap area/daerah mengikuti jual di daerah masing-masing. Ketika memesan XMAX, konsumen akan memperoleh notifikasi bahwa konsumen tidak bisa melakukan perubahan warna motor. Nantinya pihak Yamaha akan melakukan follow up ke konsumen melalui telepon maksimal 7 hari kerja.

   
Penulis: