AHM Rilis Motor Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

 57 views

Jakarta – PT Astra (AHM) meluncurkan dari sepeda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports. petualang ini memperoleh berbagai baru untuk menjawab keinginan para penggemarnya di Indonesia.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports – www.visordown.com

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukkan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” kata Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya, Kamis (19/5), seperti dilansir dari Kompas.

Adapun fitur anyar pada Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports antara lain, adjustable windscreen dengan baru yang memiliki 5 level pengaturan. Windscreen itu bisa meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberi perlindungan dari angin saat melakukan perjalanan jauh.

Kemudian, ada full panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto. Fitur itu berfungsi memudahkan pengendara mengintegrasikan dengan sistem operasi smartphone saat berkendara dengan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports.

Nah, untuk urusan , Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dibekali dengan kapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan. tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 73 kW atau setara 97 tk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 103 Nm pada 6.000 rpm.

Yang lebih menarik lagi, Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports memiliki 4+2 riding mode, sehingga membebaskan pengendara untuk memilih mode berkendara yang sesuai dengan kondisi jalanan yang dihadapi, mulai dari mode tour, urban, gravel, dan off-road. Ada pula 2 riding mode tambahan yang bisa dikustomisasi sendiri oleh pengendara.

Motor Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports didukung dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 24,8 liter. Sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada model ini menawarkan 7 tahap kontrol (mode), serta 3 level Wheelie Control dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara memperoleh sensasi berkendara sesuai keinginan.

AHM memasarkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dalam Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Adapun untuk manual dijual dengan Rp620.774.000, sedangkan DCT harganya Rp659.897.000, keduanya berstatus OTR (on the road) DKI Jakarta.

Baca juga:   Honda Monkey Hot Wheels Edition Rilis Terbatas, Cuma 150 Unit!
   
Penulis: