Motor Honda Super Cub C125 2021 Tampil Misterius dengan Warna Matte Black

Jakarta merilis sepeda motor bebek Super Cub C125 generasi 2021 dengan baru di Thailand. Motor bebek mahal tersebut memperoleh tambahan hitam doff atau matte black untuk pasar Negeri Gajah Putih. Honda Super Cub C125 2021 kini tampil lebih misterius dan elegan dengan balutan hitam matte.

Honda Super Cub C125 Matte Black – otomotif.kompas.com

“Super Cub juga tersedia untuk penggemar Honda yang ada di Vietnam dan baru saja dihadirkan terbarunya,” demikian seperti dilansir Motosaigon melalui Viva.

Motor bebek eksklusif dengan warna anyar tersebut dipasarkan di Thailand dengan 89.600 baht atau sekitar Rp41 jutaan apabila dirupiahkan. Berbeda dengan versi sebelumnya, sepeda motor Honda Super Cub C125 2021 didominasi dengan warna hitam matte di sekujur tubuhnya. Sejumlah detail glossy chrome pada versi sebelumnya juga telah digantikan dengan kelir matte chrome.

Balutan matte chrome tersebut tampak selaras dengan tema warna utama, sekaligus menunjukkan detail spesial yang lebih menonjol. Meski demikian, tetap ada detail bagian yang memiliki warna kontras seperti emblem C125 warna merah di bagian tameng depan. Bagian jok pun dibalut dengan warna merah yang terlihat kontras dengan seluruh warna utama bodinya.

Sedangkan untuk , Honda tampaknya tidak mengubah urusan jantung pacu dari Super Cub C125 2021. Motor Honda Super Cub C125 2021 masih menggunakan bahasa khas bebek retro Honda, tetapi dengan penyematan beberapa sentuhan modern. Adapun sejumlah yang disematkan antara lain, pencahayaan LED yang hemat energi dan speedometer digital LCD.

Di bagian roda masih memakai pelek yang sama seperti sebelumnya, tetapi warnanya diubah jadi hitam. Honda Super Cub C125 2021 ditenagai oleh blok SOHC berkapasitas 125 cc. tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,1 HP pada putaran 7.500 rpm, dengan torsi maksimum 9,98 Nm pada 5.000 rpm. Jika dihadirkan di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Baca juga:   Spyshot Beredar, Yamaha Cygnus-X 125 Terbaru Bakal Dilengkapi Dashcam?
   
Penulis: