Jelang Tutup Tahun, Yamaha New V-ixion Advance Berdandan

1037 views


Sepeda-motor.info - Jelang tutup tahun, PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mendandani New Advance sekaligus memberikan status edisi spesial pada motor sport tersebut. Motor tersebut kini tampil lebih berkat penambahan enam baru, yaitu fuel tank pad, charger USB, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, dan muffler cover.

 

Selain mempercantik tampilan motor, keenam aksesoris tersebut juga memiliki yang bisa membuat lebih nyaman dan aman. Fitur USB charger berfungsi mengisi daya dan gadget saat berkendara. Fuel tank pad disebut bisa menghindari goresan pada tangki. Sementara, middle cowl membuat tampilan motor lebih aerodinamis dan gagah serta menonjolkan full cowl.

 

Baca juga:   Lebih Gahar, Yamaha Xabre di India Dipersenjatai Mesin 200 CC

Adapun engine guard, siap meningkatkan perlindungan pada ketika terjadi benturan. Visor rainbow screen adalah tameng angin yang kini diberi sentuhan warna bunglon, yang menjadi ciri khas model edisi spesial. Terakhir, muffler cover diyakini bakal menaikkan kasta V-ixion ke level yang lebih mewah.

 

“Kami meluncurkan New V-ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen,” ujar Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur. “Kreativitas Yamaha ini diharapkan makin mengangkat image V-ixion sebagai motor sport andal.”

 

Baca juga:   Yamaha X-Ride, Pelopor Skutik Extreme di Indonesia

Untuk harganya, PT YIMM menawarkan New V-ixion Advance Special Edition dengan mulai Rp26.280.000 (on the road Jakarta). motor edisi spesial ini lebih sekitar Rp900 ribuan dibandingkan model Standard yang dilepas mulai Rp25.350.000.

 

author

Comments are closed.