Ada 3 Skutik Anyar dari Kymco, Spek & Tampilannya Keren Banget!

Jakarta sepeda asal Taiwan, Kymco menghadirkan beberapa skuter matic yang sekaligus menantang posisi Yamaha NMAX dan Honda PCX. Adapun tipe yang dirilis adalah 2 skuter Kymco F9 dan Kymco DTX360, serta skutik bermesin 175 cc, Kymco KRV.

Kymco DTX360 – onmotor.es

“Kami mengerti perbedaan akan kebutuhan konsumen terhadap , untuk itu kami menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan setiap harinya. Kendaraan listrik menjadi kendaraan yang sangat signifikan di era modern saat ini. Baik konsumen, pebisnis atau pemerintah kendaraan listrik menjadi pilihannya, karena kendaraan listrik bisa menjadikan dunia menjadi lebih baik,” kata Kymco Group Chairman, Allen Ko, pada ajang Kymco Time Excite World Premiere di YouTube, seperti dilansir Detik.

“Hal ini membuat kendaraan listrik termasuk motor listrik terus menjamur karena memberikan pilihan ramah lingkungan di , terlebih kendaraan listrik bisa mendukung aturan pemerintah akan kendaraan ramah lingkungan,” imbuh Allen Ko.

Lebih lanjut Allen Ko menjelaskan, Kymco DT X360 merupakan skuter maxi yang mendemonstrasikan inovasi baru dari konsep adventure crossover. Desain tersebut diklaim dapat memberi kebebasan berpetualang untuk para penggunanya.

Kymco DT X360 dihadirkan dengan proporsi tegak dan sepatbor depan, lengkap dengan stang lebar. Motor ini dilengkapi keyless dan kontrol traksi yang meningkatkan stabilitas kendaraan. Dashboard LED berwarna dirancang khusus untuk meningkatkan visibilitas di segala kondisi.

Sedangkan Kymco F9 adalah motor listrik perkotaan keren yang dilengkapi motor 9.4 kW yang memiliki akselerasi dari 0-50 km per jam dalam 3 detik, dengan kecepatan tertinggi 110 km per jam. Kymco F9 menggunakan baterai 96V 40Ah dan dapat menempuh jarak tempuh 120 km di bawah Siklus Mengemudi Eropa Baru. Dengan fitur fast charging, pengisian daya baterai hanya butuh 2 jam.

Tak ketinggalan, Kymco KRV menawarkan fitur pengereman ABS, TCS, pencahayaan LED, dan sistem tanpa kunci. Bahkan suspensi Kymco KRV juga bisa disetel supaya sesuai untuk pengendara tunggal atau ketika membonceng penumpang.

Baca juga:   Motor Petualang Moto Guzzi V85TT Mejeng di Thailand, Indonesia Kapan?
   
Penulis: