Lambretta V200 & V125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga Banderolnya

 161 views

Jakarta – PT (SMI) selaku distributor Lambretta akhirnya meluncurkan 2 produk skuter Lambretta V-Special terbaru, yakni Lambretta V200 dan V125. Kehadiran Lambretta ini sekaligus meramaikan pasar skutik premium di Tanah Air.

Lambretta V200 – (Youtube: hirudov)

“Adanya demand yang kuat dari lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT SMI akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal ke Indonesia. Lebih dari sekedar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tiada henti,” ucap CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI), Ade Sulistioputra di Diler Lambretta, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/4), seperti dilansir Detik.

Usai diluncurkan perdana pada Selasa kemarin, Lambretta juga akan kembali mejeng di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang bakal dilangsungkan dalam hitungan beberapa hari lagi. “Untuk yang tersedia tiga warna lain, nanti lengkap saat IIMS,” tutur Ade.

“Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan sasis. berada di tengah untuk menjaga kestabilan skuter,” sambung Andrianus Donny, Marketing Manager PT SMI.

Sebagai informasi, Lambretta V200 Special tersedia dalam 3 pilihan warna, antara lain black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Motor satu ini dijual dengan Rp 52,5 juta berstatus on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan V125 juga hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss yang dijual seharga Rp 44,5 juta OTR Jakarta. “Pemesanan Lambretta resmi dibuka hari ini, dan siap mengaspal pada Agustus 2019,” ungkap Andrianus.

Setelah bangkit dari tidur panjangnya selama 40 tahun, Lambretta V200 dan V125 kembali hadir dengan mengedepankan desain yang unik, lampu belakang berteknologi LED, dan kompartemen bagasi di bawah jok yang cukup luas. Meskipun masih memakai speedometer analog untuk mempertahankan ciri khas gaya klasiknya, kedua motor terbaru Lambretta ini telah didukung dengan layar digital yang dilengkapi informasi detail mengenai RPM, voltmeter, dan jam.

   
Penulis: