Makin Elegan, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru Magnificent Matte Brown

 54 views

Jakarta – PT Astra termasuk agen pemegang merek (APM) yang berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan para penggemarnya di Indonesia. Salah satu langkah yang ditempuh AHM adalah dengan meluncurkan pilihan baru untuk motor trail CRF250 Rally dan skuter matic premium PCX.

Honda PCX – bmspeed7.com

Adapun untuk Honda PCX kini hadir dalam warna baru yang lebih elegan dari sebelumnya, yakni Magnificent Matte Brown. Warna tersebut sekaligus melengkapi sederet warna Honda PCX yang telah ada sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red, dan Sophisticated Matte Silver. Kelima pilihan warna itu mempunyai CBS dan juga ABS.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), seperti dilansir Otospirit.

Untuk urusan , skutik Honda PCX dibanderol dengan Rp 28.683.000 untuk tipe CBS, sedangkan tipe ABS dijual dengan yang lebih mahal, yakni Rp 31.684.000 berstatus on the road DKI Jakarta. Bagi para konsumen yang tertarik untuk meminang Honda PCX warna Magnificent Matte Brown ini dapat langsung datang ke arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada tanggal 22 Mei – 30 Juni 2019. Pasalnya motor ini juga turut dipajang dalam acara tersebut.

Selain PCX, CRF250 Rally juga tak luput dari penyegaran. Motor petualang ini kini hadir dengan kombinasi warna dan striping yang lebih dinamis. Hal ini tampak dari varian Extreme Black dengan kombinasi stripe putih, abu-abu, dan merah. Sedangkan Extreme Red hadir dengan tulisan CRF warna putih dan suspensi depan kelir perunggu.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250 Rally sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara, tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” beber Thomas.

   
Penulis: