Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Kini Punya Warna Baru

 113 views

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. baru pada GSX Series ini dilakukan di Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), 24 Mei 2019.

Suzuki GSX-S150 – c-magazine.com

Menurut Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS Yohan Yahya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kini semakin menarik bukan hanya dari sisi visual saja, tetapi juga dengan adanya penambahan di sejumlah sisi. “Sejumlah update dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini,” ujar Yohan, Jumat (24/5), seperti dilansir Tempo.

Pada GSX-R150 mendapatkan pembaruan berupa fitur Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp, dan Easy Start System. Fitur canggih tersebut dapat diperoleh pada warna anyar seperti Titan Black – Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow, dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels. Varian tersebut juga dipadukan dengan warna setang Matte Titanium Crown, kaliper rem warna emas, dan petal disc brake yang dapat ditemui pada GSX-R150 ABS.

Tak ketinggalan, fitur-fitur serupa juga disematkan pada GSX-S150 dengan pilihan warna Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red Casting Wheels. Tetapi khusus GSX-S150 varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Fibroin Gray – Rouge Red Casting Wheels dan Stronger Red. Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 baru ini dapat dimiliki konsumen dalam jangka waktu beberapa minggu mendatang. Konsumen pun dapat melakukan inden selama JFK 2019 berlangsung.

Sayangnya PT SIS masih belum mengumumkan jual resmi dari kedua varian tersebut. Namun jangan khawatir, sebab calon konsumen yang ingin inden tak akan dikenai uang tanda jadi alias DP. “Membuat GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi tambah keren, itu merupakan target sekaligus tugas kami di Suzuki guna memenuhi ekspektasi dan kecintaan public terhadap GSX150 series. Sejumlah update fitur dan pemberian warna yang fresh menjadi jawaban dari pencarian bikers masa kini,” beber Yohan.

   
Penulis: