Masuki Bulan Ramadhan, VIAR Luncurkan 3 Motor Terbaru

 1573 views

Produsen Motor lokal, Viar Motor Indonesia (VMI) kembali meluncurkan 3 sekaligus, yakni New Cross X 150 cc facelift, Mini -Cross X 100 cc, dan “Karya” seri Mini Dimb Truck 300cc pada acara (JFK) di Jakarta Pusat, Kemarin (17/6).

Akhmad Zafitra Dalie selaku Deputy Director Marketing VMI, mengatakan bahwa langkah Viar meluncurkan motor trail ini untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin bermain-main dengan lumpur, apalagi motor trail ini dibanderol dengan yang terjangkau dan dijamin kualitasnya. Sasarannya kali ini adalah para pemula motocross. “Sebenarnya tidak hanya 3 yang dikeluarkan, namun untuk saat ini yang siap baru 3 (model). Kemungkinan sehabis lebaran akan kita perkenalkan kembali terbaru (lainnya) di segmen trail,” tambah Dalie, di sela-sela peluncuran.

Salah satu produk yang diluncurkan kali ini, yaitu Mini Trail Cross X hanya dibekali berkapasitas 100cc. Bukan tanpa alas an, karena motor ini sedianya disiapkan untuk anak berusia 6-12 tahun. Produk lainnya, yaitu New Cross X 150 facelift merupakan pengembangan dari seri sebelumnya Cross X 150 yang mendapat sepuhan di beberapa komponennya. Lengan ayun New Cross X 150 facelift didesain lebih panjang dari model sebelumnya, namun rangkanya dibuat serupa dengan milik Cross X 200 cc.

Masing-masing motor ini akan dipasarkan dengan harga berbeda, New Cross X 150 dibanderol Rp 14,8 jutaan, “Karya” seri Mini Dumb Truck 300cc dihargai Rp 30,9 juta (On The Road Jakarta), dan Mini Trail-Cross X akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp 9 jutaan (Off The Road).

   
Penulis: