Honda Supra X 125 Terbaru Makin Keren dengan Varian Warna Biru Metalik

Bangkok termasuk bebek yang begitu legendaris di . yang memiliki nama Honda Wave 125i di Thailand ini belakangan dihadirkan dalam versi terbaru. AP Honda Thailand selaku agen pemegang (APM) Honda di Thailand belum lama ini merilis New Honda Wave 125i dengan tampilan yang lebih elegan dan tentunya futuristik.

Honda Supra X 125 Terbaru Warna Biru Metalik – www.otosia.com

“Honda Wave 125i terbaru diklaim lebih bertenaga, irit, nyaman, dan tentu bisa digunakan dalam jangka waktu lama,” demikian seperti dilansir Greatbiker melalui Otosia.

New Honda Wave 125i terbaru didukung dengan pencahayaan berupa LED headlight. Kemudian ada pula speedometer dan indikator bahan bakar analog serta berbagai instrumen lain. body dari New Honda Wave 125i pun terlihat semakin futuristik karena adanya garis-garis tegas dan cenderung meruncing. Grafis dari New Honda Wave 125i pun sengaja dirancang simpel, hanya ada emblem yang bertuliskan WAVE 125i di bagian belakang.

Tampilan New Honda Wave 125i varian biru metallic juga terlihat semakin menarik berkat kombinasi warna jok yang dibalut merah, sehingga tampilan motor ini pun terlihat kontras. Desain tersebut mempertegas kesan superior, mewah, dan aktif di waktu yang bersamaan.

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu New Honda Wave 125i dibekali dengan 1 silinder 125 cc 4 tak yang sudah memenuhi standar emisi atau gas buang Euro 4. Dengan tersebut, New Honda Wave 125i diklaim mampu menghasilkan tenaga 9,5 hp, ditunjang dengan sistem pengabutan PGM-FI yang disebut-sebut mempunyai efisiensi bahan bakar hingga 69 km per liter.

Tak hanya itu, New Honda Wave 125i pun dilengkapi U-Box berkapasitas 17 liter yang bisa memuat helm full face. Ada pula fitur seat opener dan key shutter. New Honda Wave 125i varian alloy wheels tersedia dalam 4 pilihan warna, blue-red, gray-red, black-red, dan white-red. Sedangkan varian wire wheels ada dalam 3 warna, red-black, black, dan Blue-black.

Di Negeri Gajah Putih Thailand sana, New Honda Wave 125i dijual dengan THB55.600 atau sekitar Rp26 jutaan untuk tipe velg palang atau cast-wheel. Sementara itu, varian velg jari-jari atau spoke-wheel dipasarkan seharga THB53.400, setara Rp25 jutaan jika dirupiahkan.

   
Penulis: