Motor Honda ADV150 Hadir dengan Warna Baru & Emblem 3D yang Keren

Jakarta – PT Astra (AHM) menghadirkan warna baru untuk skuter matic bongsor jagoannya, Honda ADV150. bergaya adventure tersebut kini tersedia dalam 2 warna matte pada tipe ABS, yakni Tough White Gold yang didominasi putih dan Tough Matte Black Gold yang didominasi hitam.

Honda ADV150 – becakrodadua.wordpress.com

Tak hanya berkelir anyar, Honda pun menyisipkan emblem 3D dan pelek warna gold yang mempertegas kombinasi kesan mewah dan tangguh pada skutik gambot ini. Dengan adanya 2 pilihan warna baru tersebut sekaligus melengkapi warna Advance Red pada Honda ADV 150 yang juga memperoleh tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black tampil dengan dominasi warna putih yang dipadukan dengan stripe anyar pada bodi dan juga penyematan emblem 3D. Pilihan warna baru tersebut melengkapi 3 varian warna sebelumnya, yakni Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, untuk memenuhi permintaan para penggemar skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM mengenalkan varian warna baru sebagai upaya untuk menawarkan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran itu juga bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi. 

“Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam canggih yang kami sematkan pada model ini,” kata Thomas, seperti dilansir Pikiranrakyat.

Honda ADV150 mengusung berkapasitas 150 cc, dengan pendingin cairan, serta berteknologi eSP (enhanced Smart Power) yang memberikan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Motor ini juga dilengkapi fitur lain seperti Two Step Adjustable Windscreen yang ketinggiannya bisa diatur dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah.

Di samping itu, Honda ADV150 ditunjang sistem full digital panel meter yang mempunyai layar besar dan terkesan tangguh untuk menampilkan berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B. Honda ADV150 varian ABS – ISS dijual dengan harga Rp37,8 juta, sedangkan tipe CBS-ISS harganya Rp34,7 juta.

Baca juga:   Triumph Luncurkan Motor Petualang Terbaru, Tiger 800 XCa
   
Penulis: