Vespa LX 125 i-get Usung Warna Anyar, Segini Harganya

Sepeda-.info – Pekan lalu, LX 125 i-get mendapatkan anyar, coral, yang mirip dengan terumbu karang. Vespa bermaksud untuk memberikan kesan pengendara layaknya melihat terumbu karang di lautan tropis yang hangat, dengan panorama yang membuat bahagia, serta mencerahkan kehidupan sehari-hari. Sayangnya, baru ini tidak dirilis di pasaran , melainkan di .

Vespa LX 125 i-get – id.carousell.com

Warna oranye yang membalut Vespa LX 125 i-get ini untuk melengkapi jajaran warna sebelumnya dan sudah mulai dipasarkan pada Rabu (16/9) waktu setempat. Secara tampilan, Vespa LX sendiri tetap hadir dengan mempertahankan tubuh elegan, minimalis, bodi yang nyaman, dan lengkap pula dengan perangkat baru, seperti soket USB dan lampu depan LED. 

Sementara, untuk urusan jantung pacu, perusahaan masih membenamkan mesin 4-stroke, silinder tunggal, pendingin udara, SOHC, berkapasitas 124cc. Dengan modal tersebut, motor matik asal Italia tersebut dikatakan mampu menyemburkan tenaga maksimal 10,2 HP pada putaran 7.600 rpm dan meraih torsi puncak di angka 10,2 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Di Negeri Sakura, Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan harga 396 ribu yen atau setara dengan Rp55,7 jutaan, dan menurut rencana akan dikirimkan mulai bulan Oktober 2020. Sementara, di pasaran dalam negeri, otomatis tersebut dilepas dengan harga Rp39,1 jutaan (on the road Surabaya) dan tersedia dalam tiga warna, yakni kuning, hitam, dan merah. 

Jika Piaggio Jepang memperbarui penampilan Vespa LX 125 i-get, maka PT Piaggio Indonesia baru saja menghadirkan Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon pada akhir pekan kemarin. Dirilis secara terbatas, PT Piaggio Indonesia meluncurkan matik dengan warna ngejreng tersebut secara virtual dan dilepas dengan harga mencapai Rp85 jutaan per unit.

Secara tampilan, tampang Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon memang sangat menarik, dengan balutan warna bertema 1980-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Sementara, sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan. Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa.

Baca juga:   Varian Minerva GTR, Skuter Matik Macho dan Sporty
   
Penulis: